nusabali

Prabowo Terima Pengurus KOBI

Bangga Jeka Saragih Bertarung di Las Vegas

  • www.nusabali.com-prabowo-terima-pengurus-kobi

JAKARTA, NusaBali - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto yang juga Ketua Dewan Pembina KOBI menerima kunjungan Pengurus KOBI (Komite Olahraga Beladiri Indonesia) di Kantor Kementerian Pertahanan, di Jakarta, Kamis, (30/3).

Kehadiran Ketua umum KOBI Ardiansyah Bakrie atau akrab disapa Ardi Bakrie untuk melaporkan beberapa kegiatan, termasuk prestasi para atlet KOBI.

“Beliau melaporkan perkembangan, karena saya beberapa waktu lalu diangkat sebagai Ketua Dewan Pembina dari KOBI. Alhamdulillah kemajuannya pesat, setahap demi setahap sudah ada pemuda Jeka Saragih yang berhasil diterima di UFC International," kata Prabowo, dalam rilisnya Kamis malam.

Prabowo pun sangat senang dan kagum atas prestasi Jeka Saragih yang melenggang ke kancah international untuk. Bahkan, Jeka Saragih sebagai salah satu atlet di bawah naungan KOBI telah bertarung di Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (5/2).

Jeka Saragih adalah atlet Mix Martial Art. Kini pria Simalungun itu menjadi petarung Indonesia yang paling sukses dalam olahraga tarung bebas. Prabowo pun  mengucapkan selamat atas keberhasilan tersebut. Pasalnya, KOBI mampu membina semangat anak muda.

“Saya ucapkan selamat kepada KOBI. Saya kira, penting membina semangat anak muda yang punya semangat bertarung, semangat berani, tahan banting, tahan derita," kata Prabowo.

Sementara itu, Ardi Bakrie merasa sangat senang mendapat sambutan hangat dari Prabowo. Menurut Ardi, Prabowo adalah Ketua Dewan Pembina KOBI yang mendukung kegiatan-kegiatan organisasi sejak 2019.

“Kami datang untuk melaporkan kegiatan KOBI kepada Ketua Dewan Pembina. Dari 2019 sudah banyak kegiatan KOBI, sehingga patut kami laporkan," kata Ardi Bakrie. k22

Komentar