nusabali

Bupati Suwirta Minta Service Gedung Baru RSUD Klungkung

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-minta-service-gedung-baru-rsud-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meminta rekanan untuk menservice finishing bangunan RSUD Klungkung. Bupati Suwirta mengatakan, dari hasil pengecekan masih perlu perbaikan.

“Catnya kurang rapi. Syukur kebersihan ditangani petugas rumah sakit. Seharusnya rekanan yang bertanggungjawab,” ujar Bupati Suwirta, Jumat (31/3).

Bupati Suwirta meresmikan Gedung Rawat Inap Interna dan Gedung Perawatan Bedah RSUD Kabupaten Klungkung, Kamis (30/3). Bupati Suwirta juga meminta bersama-sama menjaga, merawat, dan tanamkan rasa memiliki untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Gedung yang sangat megah ini harus kita jaga dan rawat bersama. Tingkatan terus kinerja sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harap Bupati Suwirta. 


Bupati juga meminta langkah-langkah efesiensi, marketing harus dijalankan dengan baik, dan yang paling penting pemanfaatannya. “Jadi sikap kedisplinan dan profesional dalam menjalankan tugas harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Paling penting pemeliharaan harus dilakukan dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” imbuh Bupati Suwirta. 

Dirut RSUD Kabupaten Klungkung, dr I Nengah Winata mengatakan, pembangunan kedua gedung ini sangat diperlukan. Gedung ini untuk mendukung peningkatan layanan rawat inap di RSUD Klungkung sebagai RS Kelas B Pendidikan dan Rumah Sakit Pusat Rujukan Regional Bali Timur. Terutama bagi pasien rawat inap kasus penyakit dalam dan kasus penyakit bedah. Pembangunan kedua gedung ini dari pinjaman dana pemulihan ekonomi nasional (PEN). Pembangunan Gedung Interna dengan nilai kontrak Rp 12.679.808.000 dan pengembangan Gedung Perawatan Bedah dengan nilai kontrak Rp 4.770.137.000. “Saat ini masa pemeliharaan,” ujar dr Winata. 7 wan

Komentar