nusabali

Persit KCK Udayana dan Dharma Pertiwi Daerah J Ziarah ke TMP

  • www.nusabali.com-persit-kck-udayana-dan-dharma-pertiwi-daerah-j-ziarah-ke-tmp

DENPASAR, NusaBali - Rangkaian peringatan HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke-59 Dharma Pertiwi Tahun 2023, Ny Dinni Sonny Aprianto selaku Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana dan Dharma Pertiwi Daerah J memimpin langsung ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta Kabupaten Tabanan, pada Jumat (31/3).

Ziarah rombongan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Ketua bersama Pengurus Persit KCK Daerah IX/Udayana dan Dharma Pertiwi Daerah “J” dimaksudkan, sebagai komitmen para istri prajurit TNI untuk senantiasa dan selalu menghormati serta mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur berjuang untuk merebut dan mempertahanan NKRI.

Dalam rangkaian kegiatan ziarah rombongan tersebut ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dan peletakan karangan bunga di Monumen TMP Pancaka Tirta oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana dan Dharma Pertiwi Daerah “J”. 

"Setelah meletakan karangan bunga, saya dan rombongan ziarah menuju pusara para pahlawan untuk melaksanakan tabur bunga sebagai wujud bakti dan penghargaan serta penghormatan atas perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa," tutur Ny Dinni Sonny Aprianto.

Usai ziarah Ny Dinni Sonny Aprianto memberikan tali asih kepada para petugas TMP yang telah bekerja tulus untuk selalu menjaga dan merawat Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta sehingga selalu dalam keadaan bersih dan terawat. 7 pol

Komentar