nusabali

Over Dosis, Pengunjung Cafe Blue Star Tewas

  • www.nusabali.com-over-dosis-pengunjung-cafe-blue-star-tewas

DENPASAR, NusaBali - Seorang pria pengunjung Cafe Blue Star, Jalan Kertadalem, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Agus Sumardana, 33 ditemukan tewas di teras kafe tersebut, Jumat (31/3) sekitar pukul 09.00 Wita. Kuat dugaan korban tewas akibat over dosis (OD) minuman keras.

Tewasnya korban yang tinggal di Jalan Bedugul Nomor 2, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan itu diketahui pertama kali oleh Ketut Rukug, 74. Saksi secara tak sengaja melihat korban dalam keadaan telentang. Curiga melihat orang tidur di luar tempat hiburan itu pekak Rukug coba membangunkannya. Sayangnya korban tidak respon. 

Karena korban tidak memberikan respons, pekak Rukug menghubungi Nyoman Agustiana, 43 untuk datang ke lokasi TKP. Sekitar pukul 10.00 Wita, saksi dua tiba di lokasi TKP dan langsung berusaha membangunkan korban. Sayangnya korban juga tidak bangun. Saksi dua lalu menghubungi I Wayan Sukadana, 38. Setelah saksi tiga ini tiba di lokasi juga sama, korban tidak memberikan respons. 

"Saksi tiga (Sukadana) datang ke lokasi mengajak seorang bidan. Setelah diperiksa oleh bidan yang diajak itu, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Peristiwa itupun beredar luas hingga diketahui oleh aparat kepolisian. Menerima laporan tersebut aparat Polresta Denpasar langsung mendatangi lokasi TKP untuk melakukan langkah-langkah kepolisian," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin sore.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi di lokasi TKP, korban diketahui datang ke Cafe Blue Star pada Jumat dinihari sekitar pukul 00.00 Wita. Korban diketahui sering berkunjung ke sana. Sejak dinihari itu korban minum alkohol. Berdasarkan keterangan tersebut, dugaan sementara korban meninggal karena kelebihan tenggak alkohol. 

"Posisi korban pada saat ditemukan dalam keadaan terlentang. Kepala ke arah selatan, mengunakan baju kaos warna hitam, celana kolor berwarna abu-abu dan menggunakan sepatu ket warna hitam. Jenazah korba dievakuasi ke RS Bali Mandara oleh ambulans BPBD Kota Denpasar," tuturnya. 7 pol

Komentar