nusabali

Mabuk di Bandara, Ganggu Istri Orang, Bule Amrik Diciduk

  • www.nusabali.com-mabuk-di-bandara-ganggu-istri-orang-bule-amrik-diciduk

MANGUPURA, NusaBali - Buat onar di pintu masuk Terminal Keberangkatan Internasiona Bandara I Gusti Ngurah Rai, bule asal Amerika Serikat berinisial SCC, 38, diciduk aparat Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kamis (30/3) pukul 21.30 Wita.

Pria kelahiran Michigan, Amerika Serikat ini menggoda istri orang hingga terjadi keributan. Setelah diusut ternyata pria tersebut dalam kondisi mabuk minuman keras. 

Sebelum terjadi keributan, pria bule pemegang paspor nomor 5387xxxxx ini mendatangi pintu masuk terminal keberangkatan Bandara Ngurah Rai. Di sana dia menggoda salah satu istri dari calon penumpang. Tingkah konyolnya itu membuat suami dari perempuan itu marah hingga terjadi keributan. SCC didorong sampai terjatuh hingga kepalanya luka akibat benturan. 

Peristiwa gaduh yang mengancam keselamatan penumpang dan penerbangan di bandara tersebut direspons cepat oleh aparat Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai. Polisi datang dan langsung mengamankan dan menginterogasi pelaku. Saat diintrogasi SCC menunjukkan gelagat yang aneh yaitu nada bicara yang tidak jelas. Selain itu SCC juga tidak bisa menjelaskan mengenai tempat tinggalnya di Bali termasuk tujuannya ke bandara juga tidak tahu.

“WNA ini hanya membawa passport saja. Tidak bawa tiket seperti calon penumpang lain. Kita tanya baik-baik malah bicaranya tidak tentu arah seperti orang kebingungan," ungkap Perwira Pengawas Polres Bandara, Ipda Wayan Budiana dalam keterangan persnya, Jumat (31/3).

Demi keamanan dan kenyamanan pengguna jasa Bandara lainnya WNA ini diamankan di rest area terminal keberangkatan international. “Sementara waktu kita amankan dulu biar yang bersangkutan tenang. Setelah agak sadar pelaku dilepas pulang,” pungkasnya. 7 pol

Komentar