nusabali

Yakin Hentikan Laju Lawan

  • www.nusabali.com-yakin-hentikan-laju-lawan

Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy sesumbar akan menghentikan tren positif tuan rumah Bali United, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-10, Jumat (9/6) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 

MANGUPURA, NusaBali
Ia mengakui Bali United memang sulit ditaklukkan, tetapi dirinya memiliki strategi jitu menghentikan Bali United di kandangnya.

“Kalau tanya strategi, tentu tidak akan saya sampaikan, namun yang pasti kedatangan kami ke Bali untuk meraih poin penuh menghadapi Bali United," tegas pelatih asal Skotlandia itu. 

Sebab, lanjut McMenemy, baik Bali United maupun Bhayangkara akan sama-sama menerapkan permainan menyerang untuk membobol gawang lawan. Namun Bhayangkara dipastikan tidak diperkuat Indra Kahfi karena akumulasi kartu kuning.

Tentang bermain di depan publik Bali United, Simon mengatakan timnya terbiasa dengan kondisi seperti itu. Bahkan, lanjut dia, bisa jadi Bhayangkara lebih bagus permainannya jika bertanding di kandang lawan. Ia juga mengaku tidak mempersiapkan timnya secara khusus menghadapi Bali United. 

“Ya, persiapan kami biasa-biasa saja, sama dengan persiapan saat kami mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan sebelumnya,” ujar Simon. *dek

Komentar