nusabali

Grand Opening Kimmyra, Wardah Hadirkan Tutarial Make up Soft Glam Makeup Look untuk Sambut Hari Raya

  • www.nusabali.com-grand-opening-kimmyra-wardah-hadirkan-tutarial-make-up-soft-glam-makeup-look-untuk-sambut-hari-raya

DENPASAR, NusaBali.com -  Untuk menyambut kedatangan bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kimmyra membuka toko offline pertamanya di Bali di Jl Purba Indah No. 14 Denpasar Barat, Minggu (19/3/2023).

Apparel pakaian wanita muslim ini  menawarkan produk dengan kualitas tinggi dengan desain motif dibuat sendiri, sehingga motifnya tidak pasaran dan menciptakan kesan mewah pada setiap koleksinya.

Owner Kimmyra Eri Kusmiati, sudah berpengalaman hampir 30 tahun di bidang ekspor pakaian ke Australia, Eropa, Amerika. Karena itu, produk pakaian muslim di Kimmyra pun tidak lepas dari kualitas dan keunikan tersendiri.

"Kimmyra menawarkan sekitar 50an item. Selain mukena, Kimmyra juga menjual baju casual, baju renang muslim, baju resort muslim, dan berbagai aksesoris," kata Eri.

Wardah sebagai  market leader kosmetik di Indonesia pun berkomitmen untuk mensuport brand lokal menjadi lebih besar berskala nasional, bahkan internasional. 

Hal ini sejalan dengan makna Wardah Beauty Move You bergerak melakukan kebaikan #bersamalebihbermakna.

Acara grand opening Kimmyra juga dimeriahkan dengan fashion show. Tak kurang dari 15 model  tampil membawakan koleksi-koleksi Kimmyra. Semua model tampil menawan dengan riasan make up By Wardah.

Selain fashion show, acara grand opening Kimmyra juga dimeriahkan dengan tutorial make up soft glam makeup look bersama beauty promotor Wardah Bali. 

Selain itu Wardah menggandeng toko Carina Cosmetics menghadirkan booth seling dengan penawaran menarik diskon 15% all item.

Sebagai bentuk komitmen pada kemajuan dunia fashion di Indonesia,  Wardah membuka kesempatan bekerja sama kepada para fashion designer, lokal brands, butik dan lain sebagainya,  untuk melangkah maju bersama agar lebih bermakna.

Komentar