nusabali

Peringati HKG ke-51, PKK Gianyar Gelar Lomba dan Parade

  • www.nusabali.com-peringati-hkg-ke-51-pkk-gianyar-gelar-lomba-dan-parade

GIANYAR, NusaBali
Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gianyar menggelar lomba pengolahan hasil produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), parade penyuluhan, dan parade yel-yel di Alun-alun Kota Gianyar, Rabu (29/3).

Kegiatan tersebut dibuka Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Ny Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra. Ida Ayu Surya mengatakan, parade yel-yel dari masing-masing kecamatan dan parade penyuluhan dari Pokja I, II, II, dan IV sesuai program unggulan di masing-masing Pokja. “Parade ini tidak kami lombakan,” ujar Ida Ayu Surya. Lomba UP2K untuk melihat potensi masing-masing desa yang mewakili kecamatan. Kegiatan ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar.

TP PKK Kabupaten Gianyar juga sudah melaksanakan lomba Program Sinergitas Puspa Aman, Aku Hatinya PKK bagi desa se-Kabupaten Gianyar guna melihat implementasi program tersebut. Pembagian sembako, pembagian PMT kepada anak-anak balita, penyerahan kursi roda, dan pelatihan bagi kader PKK bekerja sama dengan Disnaker Gianyar. *nvi

Komentar