nusabali

Bali Rockin Blues Festival 2023 Bakal Getarkan Pantai Mertasari

  • www.nusabali.com-bali-rockin-blues-festival-2023-bakal-getarkan-pantai-mertasari

DENPASAR, NusaBali.com – Para pecinta musik rock dan blues bakal dimanjakan perhelatan Bali Rockin Blues Festival (BRBF) 2023 pada 5-6 Mei 2023 mendatang di Pantai Mertasari, Sanur.

BRBF sendiri sudah digelar sejak 2015 dan tahun ini berhasil masuk kurasi Kharisma Event Nusantara (KEN) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Sudah hampir 9 tahun berjalan, BRBF menjadi destinasi hiburan pilihan pecinta musik yang membawa memori tersendiri bagi generasi X dan milenial.

Agung Bagus Mantra, Ketua Panitia BRBF menjelaskan, gelaran tahun ini berhasil dieksekusi berkat kerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Denpasar dan Pregina Showbiz Bali.

“Kerja sama ini terjalin lantaran kami membawa satu semangat untuk menggali potensi destinasi wisata dan ekonomi kreatif di Kota Denpasar,” kata Gunggus Mantra usai beraudiensi dengan Wakil Wali Kota Denpasar pada Rabu (29/3/2023).

Foto: Audiensi Tim BRBF dengan Wawali Arya Wibawa di Kantor Wali Kota Denpasar. -IST

Berlangsung selama dua hari di hari Jumat dan Sabtu, BRBF bakal dimeriahkan oleh musisi dalam dan luar negeri. Beberapa musisi yang menjadi highlight adalah Power Metal, Gugun & Jolling Kribo, dan Quino Big Mountain.

Musisi lain yang bakal turut memeriahkan di antaranya Bali Blues Brothers, ARYAXPROJECT, Ball Breakers, The Hydra, Angus Agung Elavator, The Bardogs, dan Bali Guitar Mob.

Di samping itu, bakal ada acara gathering dari pecinta kendaraan klasik, rockin blues battle, dan wadah pecinta kuliner dengan keberadaan food truck, serta penawaran menarik lainnya.

Sementara itu, atas nama Pemkot Denpasar, Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa mengaku siap mendukung kelancaran acara. Arya Wibawa menyebut telah mengadakan pertemuan lebih lanjut untuk membahas persiapan BRBF.

“Untuk mendukung kesuksesan acara ini telah dilakukan diskusi bersama memerhatikan kemanan dan kenyamanan pengunjung seperti parkir, sarana kebersihan, dan pengaturan lalu lintas,” ucap Arya Wibawa.

BRBF diharapkan mampu menjadi nilai tambah bagi semua pihak yang terlibat termasuk pengisi acara, insan musik, dan pengunjung, lebih-lebih acara ini sudah terkurasi KEN. *rat

Komentar