nusabali

DPR RI Atensi Kasus Penusukan saat Ogoh-ogoh

  • www.nusabali.com-dpr-ri-atensi-kasus-penusukan-saat-ogoh-ogoh

DENPASAR, NusaBali
Disela kunjungan kerja ke Bali, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra, Mohamad Hekal, mendatangi rumah keluarga mendiang I Putu Eka Astina, alias Tu Pekak, 41, di Jalan Nangka, Gang Kenari VII Nomor 20, Dangin Puri Kaja, Denpasar Utara pada Minggu (26/3).

Dalam kunjungan ini, Mohamad Hekal didampingi Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah. Kepada keluarga mendiang Tu Pekak,  Mohamad Hekal menyampaikan bela sungkawa dan menyatakan akan ikut mengawal penanganan kasus tersebut. Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya, mengapresiasi kepedulian Hekal terhadap masyarakat Bali, salah satunya Tu Pekak, yang menjadi korban pengeroyokan dan pembunuhan pada malam Pengerupukan.

"Intinya pak Hekal menyampaikan duka-cita yang mendalam kepada keluarga korban dan memberikan support (dukungan). Beliau berpesan kepada kami untuk memastikan anak almarhum tidak putus sekolah," ungkapnya pria yang akrab disapa De Gadjah ini.

Kata De Gadjah, Mohamad Hekal akan ikut memonitor penanganan kasus pembunuhan ini dari pusat dan memastikan hukum berjalan dengan baik serta seadil-adilnya. "Beliau memberi dukungan kepada keluarga korban. Beliau datang jam 12 siang sebelum ke airport langsung kami dampingi, karena beliau pas berkunjung ke Bali," ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.

Seperti diketahui, Tu Pekak tewas dengan 8 tusukan usai dibantai sekelompok pemuda yang sedang mengarak ogoh-ogoh tepat di depan dealer Suzuki Jalan Veteran pada Selasa (22/3) malam. Korban dibantai secara membabi buta dan mengakibatkan beberapa luka di dada kanan, dada kiri, perut, paha dan kedua kakinya. *

Komentar