nusabali

Siap Strategi Redam Serdadu Tridatu

  • www.nusabali.com-siap-strategi-redam-serdadu-tridatu

JAKARTA, Nusabali
Pelatih Arema FC Joko ‘Gethuk’ Susilo didampingi pemainnya Dedik Setiawan mengakui mengetahui kekuatan Bali United.

Namun tim Singo Edan hanya sempat melakukan persiapan selama tiga hari. "Persiapan kita sangat mepet hanya tiga hari, harapannya semoga pertandingan nanti tidak dalam kondisi hujan. Jadi, semua itu tidak jadi alasan, kami tetap optimistis menatap pertandingan kontra Bali United," kata Joko Susilo, dalam jumpa pers, Minggu (26/3).

Menurut Gethuk, panggilan akrab Joko Susilo, tim pelatih telah memperbaiki performa dan kekurangan timnya menjelang lawan Bali United, dalam laga tunda ke-21 Liga 1, di Stadion PTIK Jakarta, Senin (27/3). Joko Gethuk menuntut timnya tampil maksimal dan meraih kemenangan pada sisa Liga 1.

Gethuk mengakui masih ada beberapa kekurangan tim Singo Edan saat imbang lawan Borneo FC, Jumat. Karena itu, dia dan tim pelatih segera memperbaiki kekurangan itu.

Gethuk berharap pertandingan tidak berjalan dalam kondisi hujan. Sebab pihaknya usdah mempersiapkan taktik khusus saat menghadapi tim asuhan Stefano Cugurra itu. Apalagi Bali United mendapatkan waktu recovery lebih panjang jelang laga tunda ini.

"Secara taktikal tidak ada yang dikawatirkan, tetapi kondisi lawan sama dengan tim lainnya, tapi saat ini Bali United dalam kondisi bagus recovery bagus," tutur Joko Susilo.

Diakui Gethuk, saat ini situasinya berbeda saat menjalani laga tunda. Untuk mendapatkan poin ditentukan latihan taktikal terakhir yang akan dipersiapkan timnya. Dia berharap dalam latihan terakhir semua pemainnya dapat menyerap taktik yang ingin diterapkan saat lawan Bali United.

Sedangkan Dedik Setiawan optimistis  mendapatkan poin saat kontra Bali United yang kini jadi tim papan atas. Meskipun dalam kondisi sulit, para pemain Arema pasti ingin memberikan yang terbaik pada pertandingan penting ini. *dek

Komentar