nusabali

Aksi Begal Payudara Resahkan Tabanan

  • www.nusabali.com-aksi-begal-payudara-resahkan-tabanan

TABANAN, NusaBali
Aksi begal remas payudara dan pantat kembali meresahkan masyarakat. Aksi tidak senonoh ini terjadi di seputaran jalan Desa Bengkel, Kecamatan Kediri menuju jalan Desa Sudimara Kecamatan Tabanan.

Aksi begal tersebut diposting salah satu akun media sosial. Dalam postingan itu selaku korban mengaku mengalami peristiwa pada Jumat (24/3) sekitar pukul 23.30 Wita.

Korban yang hendak pulang kerja tiba-tiba dipepet oleh seorang laki-laki dengan membawa sepeda motor NMax, tepatnya di jalan Banjar Telengis, Desa Bengkel menuju jalan Desa Sudimara.

Saat dipepet tersebut terduga pelaku yang menggunakan masker ini sempat meminta nomor HP namun tak direspons korban. Awalnya korban mengira bahwa pelaku ini temannya, namun ternyata bukan.

Karena bukan temannya, akhirnya korban langsung tancap gas namun terus dikejar pelaku. Tepatnya di kuburan Desa Sudimara dengan kondisi jalan sepi mendadak payudara dan pantat korban diremas.

Korban yang mendadak kaget dan panik langsung berteriak nangis meminta tolong kepada pengendara yang lewat. Akhirnya terduga pelaku ini langsung kabur menuju arah barat Desa Sudimara.

Korban pun meminta polisi mengusut tuntas kejadian tersebut karena membuat resah serta korban trauma hingga tak berani keluar sendiri.

Terpisah Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Wirana mengatakan belum ada laporan terkait peristiwa tersebut. "Belum ada, nihil," ujarnya, Minggu (26/3).

Kendatipun nihil laporan, pihaknya akan melakukan pengawasan terkait hal itu. "Kita tetap awasi dan lakukan pengecekan," katanya.

Sebelumnya awal tahun 2023 aksi begal payudara juga terjadi di Jalan Bingin Ambe, Desa Banjar Anyar Kecamatan Tabanan pada Jumat (20/1) malam sekitar pukul 19.30 Wita. Saat itu korban juga mengeluhkan lewat media sosial.

Dalam postingan yang diunggah korban ini, mengaku hendak berkunjung ke rumah keluarganya bersama adik perempuanya.  Sesampai di depan pagar rumah keluarganya itu, korban hendak membuka pintu gerbang, kemudian adiknya duduk di atas sepeda motor.

Seketika itu ternyata ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Honda PCX Putih mengenakan jaket olahraga hijau dan mengenakan helm ini membalikkan motor di depan korban dan langsung meremas payudaranya. Sontak kakak adik ini pun terkejut dan langsung berteriak, namun pelaku berhasil melarikan diri. Korban kakak adik ini tak bisa melihat jelas di bagian wajah karena lampu penerangan di kawasan Jalan Bingin Ambe terbatas.

Korban kakak adik ini pun mengimbau supaya seluruh masyarakat terutama perempuan waspada dan hati-hati. Apalagi saat kejadian tersebut mereka ini mengenakan pakaian sopan, artinya celana panjang hingga jaket tebal. *des

Komentar