nusabali

Sekda Adi Arnawa Hadiri Pengukuhan Murid Sejati Ambara Ashram

  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-hadiri-pengukuhan-murid-sejati-ambara-ashram

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri pengukuhan Murid Sejati Ambara Ashram/Yoga Tertawa di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung pada Minggu (26/3).

Atas nama Pemkab Badung, Adi Arnawa menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan tersebut, sebab yoga memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Di samping dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat menyegarkan jiwa dan pikiran.

“Mewakili Bapak Bupati Badung, saya menyampaikan Pemkab Badung sangat mendukung acara pengukuhan Murid Sejati Adiguru Siwa Ambara di Balai Budaya Giri Nata Mandala. Ini merupakan bagian dari janji Bapak Bupati untuk memberikan kesempatan kepada Komunitas Yoga Tertawa memanfaatkan gedung ini,” ujar Adi Arnawa.

Birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini juga menyebut bahwa program kegiatan dari komunitas Yoga Tertawa sejalan dengan komitmen Bupati Giri Prasta sebagaimana tertuang dalam visi misinya, yaitu melanjutkan kebahagiaan masyarakat Badung berlandaskan Tri Hita Karana. “Tentu di balik semua ini, komunitas Yoga Tertawa memiliki misi yang sangat mulia terutama dalam rangka untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Badung dalam bidang kesehatan dan peningkatan kebahagiaan masyarakat,” jelas Adi Arnawa.

“Mudah-mudahan dengan pemberian fasilitas pada hari ini kepada komunitas Yoga Tertawa bisa memberikan ruang pada komunitas ini untuk lebih banyak berbuat dalam membantu masyarakat kita dalam rangka menjaga kesehatan, kebugaran, dan penyegaran jiwa dan pikiran,” harap mantan Kadispenda Badung ini.

Sementara itu Founder Yoga Ketawa Sri Aji Adi Guru Siwa Ambara, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Giri Prasta beserta jajaran Pemkab Badung karena telah mengakomodir pelaksanaan kegiatan pengukuhan murid sejati Ambara Ashram/Yoga Tertawa di Balai Budaya Giri Nata Mandala. Dalam hal ini pula, pihaknya berencana menjalin kerja sama dengan Pemkab Badung melalui Dinas Sosial untuk memecahkan rekor Muri Yoga Tertawa dengan peserta lansia sehat dengan jumlah terbanyak di Bali.

“Kami berkomitmen untuk selalu mengawal dan menyukseskan semua kebijakan Pemkab Badung di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Giri Prasta beserta jajaran. Kami berkeinginan masyarakat Bali sehat dan sejahtera melalui pelaksanaan program Yoga Tertawa,” katanya. *ind

Komentar