nusabali

Hanura Badung Inginkan Satu Fraksi pada Pemilu 2024

  • www.nusabali.com-hanura-badung-inginkan-satu-fraksi-pada-pemilu-2024

MANGUPURA, NusaBali.com – Walaupun saat ini sama sekali tidak memiliki keterwakilan di DPRD Kabupaten Badung, namun DPC Partai Hanura Badung menegaskan bertekad meraup kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, alokasi yang diincar sebanyak 4 kursi. “Kami minimal mencanangkan bisa merebut 4 kursi, atau semaksimalnya 8 kursi,” tegas Ketua DPC Partai Hanura Badung, I Made Burat, Minggu (26/3/2023).

Target ini, kata Burat, sebenarnya cukup masuk akal. Pasalnya, pada Pemilu terdahulu, Hanura pernah mengamankan dua kursi di kabupaten gumi keris. “Kini dengan persiapan lebih baik dan keberadaan PAC (Pimpinan Anak Cabang) sebagai ujung tombak hingga tingkat desa, memberi optimisme pada kami,” kata pengusaha kuliner di Jimbaran ini.

Bahkan bukan hanya kursi kabupaten saja yang diincar, namun untuk kursi DPRD Provinsi juga dibidik partai yang dipimpin oleh Oesman Sapta Odang ini. “ Kalau DPRD Provinsi, kami membidik satu kursi,” kata Burat.

Sementara itu terkait bakal calon legislatif (bacaleg),  Burat menegaskan masih membuka pintu bagi krama Kabupaten Badung untuk berjuang bersama-sama memenangkan Pemilu 2024.

“Kami mengajak tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh budaya hingga tokoh milenial untuk bergabung dan maju sebagai calon legislatif bersama Hanura,” ajak politisi kelahiran 13 Desember 1959.

Komentar