nusabali

Mobil Seruduk Warung Nasi di Batubulan, 4 Orang Luka-luka

  • www.nusabali.com-mobil-seruduk-warung-nasi-di-batubulan-4-orang-luka-luka

GIANYAR, NusaBali.com -  Empat orang harus dilarikan ke rumah sakit menyusul kecelakaan yang melibatkan Toyota Vios DK 1322 QJ menyeruduk warung nasi hingga menembus tembok.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Pratu Made Rambut, Banjar Sasih, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati pada  Sabtu (25/3/2023) sekitar pukul 14.30 WITA. 

Tidak ada korban jiwa, namun 4 orang mengalami luka-luka. Diantaranya pengemudi Ketut Adi Wirawan, 34 asal Banjar Tegalinggah, Desa Bedulu, Blahbatuh; penumpang Komang Ayu Suryani, 30; lansia Luh Rai, 78; dan seorang balita Kadek Kadita Wedaning Pertiwi. Balita 11 bulan ini sempat tidak sadarkan diri. 

Mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri. Saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di RS Dharma Yadnya Denpasar.  

Informasi dihimpun, kecelakaan ini bermula saat Ketut Adi Wirawan melajukan mobilnya dari arah selatan menuju  ke utara. Setiba di TKP, pengemudi yang berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi ini tidak kuasa mengendalikan laju kendaraan. 

Ketut Adi Wirawan diduga melamun sehingga tidak konsentrasi saat mengemudi. Saat itu, mobil tiba-tiba oleng ke kanan lalu menabrak bangunan warung nasi Bu Zahra Jember. 

Warung nasi berada di sebelah timur jalan. Tabrakan yang cukup keras menyebabkan mobil langsung menembus tembok bangunan warung. 

Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi dan penumpangnya mengalami luka-luka, serta kendaraan dan bangunan warung nasi mengalami kerusakan. "Tidak ada korban jiwa. 4 orang mengalami luka-luka termasuk pengemudi mobil," jelas Kanitlaka Polsek Sukawati AKP I Made Weta saat dikonfirmasi, Minggu (26/3/2023).

Polisi telah melakukan olah TKP dan memastikan kondisi para korban. Sementara itu, mobil Toyota Vios mengalami kerusakan parah. Kaca depan retak, bumper depan ringsek dan kap depan juga ringsek.

Terkait kondisi para korban luka telah mendapatkan perawatan medis. Pengemudi mengalami luka lecet pada siku tangan kanan dirawat di RS Premagana Batubulan. 

Penumpang Komang Ayu Suryani alami luka tangan kiri lecet dan terasa sakit, dahi luka lecet, kaki kiri terasa sakit, dirawat di RS Darma Yadnya Denpasar. Sementara korban Luh Rai alami tangan kanan patah, tangan kiri lebam, kepala sebelah kiri bengkak dirawat di RS Premagana. *nvi

Komentar