nusabali

Casemiro Jadi Kapten Baru Timnas Brasil

  • www.nusabali.com-casemiro-jadi-kapten-baru-timnas-brasil

SAO PAOLO, NusaBali
Casemiro ditunjuk sebagai kapten baru Timnas Brasil, saat menghadapi Maroko dalam laga persahabatan, Minggu (26/3) pagi WITA.

Laga itu jadi pertandingan perdana Tim Samba sepeninggal Tite (61 tahun), yang mengundurkan diri usai Piala Dunia 2022. Brasil menunjuk Ramon Menezes sebagai pelatih interim.

Perubahan yang dilakukan Timnas Brasil asuhan Menezes, yakni  mengumumkan Casemiro sebagai kapten baru tim Samba dalam duel kontra Maroko. Casemiro menggantikan Thiago Silva, yang sebelumnya jadi kapten Brasil. Casemiro mengaku siap memimpin rekan setimnya di lapangan.

"Saya mempersiapkan diri untuk ini dan saya berterima kasih atas kepercayaannya. Jika pun kapten lain yang ditunjuk tidak masalah, karena saya tahu saya adalah salah satu pemimpin dan saya memiliki kebebasan penuh untuk berbicara sebagai kapten di depan grup," kata Casemiro, di laman resmi Manchester United.

Casemiro (31 tahun) menjadi salah satu pemain senior di Timnas Brasil. Dia sudah berseragam Selecao sejak 2011 dan memiliki 69 caps. *

Komentar