nusabali

Tahanan Narkoba Nikah di Rutan Polresta

  • www.nusabali.com-tahanan-narkoba-nikah-di-rutan-polresta

Pernikahan ini tak bisa ditunda lagi karena sang kekasih sudah hamil lima bulan.

DENPASAR, NusaBali

Seorang tahanan pria titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, I Kadek Pradana Putra menikahi kekasihnya, SP di Mapolresta Denpasar, Jumat (24/3) siang. Prosesi pernikahan secara agama Hindu itu berlangsung sederhana dan disaksikan oleh para pejabat utama Polresta Denpasar.

Kadek Pradana Putra yang merupakan tahanan kasus narkoba ini menikahi gadis hatinya sesuai dengan agenda yang telah direncanakan oleh keluarganya maupun keluarga istrinya. Selain itu pernikahan ini tak bisa ditundah lagi karena sang istri sudah hamil lima bulan.

"Ini merupakan pernikahan pertama tahanan di Mapolresta Denpasar tahun ini. Mempelai pria ini sebenarnya adalah tahanan titipan dari Kejaksaan. Rencana pernikahan keduanya sudah dijadwalkan oleh kedua belah pihak. Sejak pagi tadi keluarga kedua belah pihak berdatangan ke Polresta Denpasar," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi, Jumat (24/3) siang.

AKP Sukadi menjelaskan, Kadek Pradana Putra ditangkap aparat Sat Narkoba Polresta Denpasar di Perum Babakan Sari VI B nomor 2, Jalan Pulau Belitung, Banjar Geladag, Desa Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan pada 12 Desember 2022.

Menurut keterangannya saat itu, Kadek mendapatkan narkotika jenis shabu dari seseorang yang tidak dikenalnya. "Pawiwahan ini juga disaksikan sejumlah pejabat utama Polresta Denpasar dilakukan dikarenakan SP tengah berbadan dua alias hamil. Pernikahan seperti ini sering kita lakukan disini. Tahun ini untuk pertama kali," pungkasnya. *pol

Komentar