nusabali

Korsleting Listrik, Toko Terbakar

  • www.nusabali.com-korsleting-listrik-toko-terbakar

SEMARAPURA, NusaBali
Kebakaran melanda toko penyimpanan kain endek di Jalan Gunung Agung, Lingkungan Sengguan, Kelurahan Semarapura Kelod Kangin, Kecamatan Klungkung, Kamis (23/3) malam.

Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Pemilik toko, Anak Agung Oka Wisnu, 67, mengalami kerugian sekitar Rp 70 juta. Kebakaran ini tidak dilaporkan ke polisi.

Informasi di lapangan, sekitar pukul 22.45 Wita, korban melihat asap dari toko. Korban langsung mengecek ke toko dan melihat api sudah besar. Selanjutnya korban meminta bantuan tetangga agar menghubungi pemadam kebakaran. Warga sekitar datang membantu memadamkan api. Petugas Damkar tiba di lokasi kejadian dan berhasil padamkan api sekira pukul 23.25 Wita.

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono mengatakan, kebakaran ini tidak dilaporkan ke polisi. Namun anggota tetap turun membantu padamkan api. “Anggota kepolisian sudah turun ke lokasi TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik,” ujar Iptu Widiono, Jumat (24/3). Kasat Pol PP dan Damkar Klungkung, Dewa Putu Suwarbawa mengerahkan 3 unit armada. Terdiri dari 1 unit mobil pemadaman kebakaran kapasitas 6.000 liter, 1 unit mobil pemadaman kebakaran kapasitas 4.000 liter, dan 1 unit mobil tangki penyuplai kapasitas 6.000 liter. Personel yang dikerahkan sebanyak 12 orang. *wan

Komentar