nusabali

Mobil Pick up Terbakar

  • www.nusabali.com-mobil-pick-up-terbakar

SEMARAPURA, NusaBali
Mobil pick up dengan nomor polisi DK 8377 HC terbakar di Banjar Kutampi, Desa Kutampi Kaler, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Jumat (24/3).

Mobil bak terbuka ini mengangkut bahan bakar minyak (BBM). Kebakaran diduga akibat sisa BBM menetes ke mesin mobil. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 120 juta.

Informasi di lapangan, kebakaran mobil pick up ini terjadi sekitar pukul 09.00 Wita. Di bak terbuka mobil itu ada 5 drum solar dan 5 jerigen solar. Saat itu, tiga orang sedang melaksanakan pengisian solar ke genset mobilling. Seusai pengisian solar, sekitar pukul 14.35 Wita, ketiga orang itu melihat api membakar drum di bak mobil. Ketiga saksi langsung keluar dari mobil dan memanggil bantuan untuk memadamkan api. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 15.00 Wita. “Kerugian sekitar Rp 120 juta,” ujar sumber di lapangan.

Penyebab kebakaran belum bisa dipastikan. Ada dugaan kebakaran akibat sisa solar yang menetes ke mesin mobil. Saat itu mobil dalam keadaan panas sehingga menimbulkan api dan membakar mobil tersebut. *wan

Komentar