nusabali

POSSI Badung Dilantik 2 April

Siap Geber Even Berskala Internasional

  • www.nusabali.com-possi-badung-dilantik-2-april

MANGUPURA, NusaBali
Kepengurusab Pengkab Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Badung periode 2023-2027 akan dilantik
pada 2 April 2023, di Hotel Made Sempidi, Badung.

Pelantikan dilakukan Ketua Umum Pengprov POSSI Bali Bagus Partha Wijaya. Rencananya, usai pelantikan Pengkab POSSI Badung akan menggelar even besar berskala internasional, dengan tajuk Badung Open pada Agustus 2023, dengan melibatkan peserta dari negara luar.

Ketua Umum Pengkab POSSI Badung, Anak Agung Gede Widarma pada Kamis (23/3) mengatakan, setelah berkoordinasi dengan Pengprov POSSI Bali, akhirnya disepakati jadwal pelantikan pada Minggu (2/4). Seluruh pengurus akan dilantik setelah mendapatkan surat keputusan (SK) definitif POSSI Bali.

Menurut Agung Widarma, dalam jajaran pengurus itu terdapat Ketua Umum KONI Badung I Made Nariana sebagai pembina.

Sedangkan pengurus inti lainnya, Wakil Ketua Ida Bagus Gede Widnyana,  Bendahara Ida Bagus Wisnem Mahardika, dan Sekretaris Ida Ayu Putu Adnya Dewi, serta pengurus beberapa bidang lainnya.

Agung Widarma berharap para pengurus nanti lebih solid, mampu bekerjasama sebagai tim, loyalitas baik kepada Pengkab dan POSSI  Menurut Agung Widarma, tantangan lebih berat untuk mempertahankan prestasi yang atlet POSSI Badung dalam berbagai kejuaraan, seperti Porprov Bali dan kejurnas.

Apalagi ke depannya, kata Agung Widarma, pihaknya akan menggelar Kejurnas Badung Open 2023. bahkan cabor selam terpilih menjadi salah satu cabor yang dapat kepercayaan KONI Badung sebagai salah satu penyelengara sport tourism untuk nomor laut maupun nomor kolam.

"Kejurnas bekerjasama dengan KONI Badung, dan Pengprov POSSI Bali, serta PB POSSI diharapkan berjalan dengan sukses dan lancar. Dengan harapan semua daerah ikut ambil bagian di Indonesia, dan diupayakan melalui PB POSSI untuk  mengundang negara lain ambil bagian pada Badung Open tersebut," kata Agung Widarma, yang juga seorang notaris. *dek

Komentar