nusabali

Ngembak Gni, ST Putra Presada Gelar Jalan Santai

  • www.nusabali.com-ngembak-gni-st-putra-presada-gelar-jalan-santai

MANGUPURA, NusaBali
Bertepatan dengan Ngembak Gni yang jatuh sehari setelah Nyepi, Sekretaris Daerah Badung I Wayan Adi Arnawa melaksanakan jalan santai bersama Sekaa Teruna (ST) Putra Presada, Banjar Adat Angkeb Canging, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kamis (23/3).

Jalan santai serangkaian HUT Ke-48 turut pula dihadiri Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Sekretaris Desa Gulingan I Made Lantika, BPD, LPM, Bendesa Adat Gulingan Ida Bagus Gangga, serta tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan jalan santai ini Pemkab Badung memberikan bantuan senilai Rp 20 juta. Bantuan secara simbolis diserahkan langsung Adi Arnawa kepada panitia penyelenggara.

Adi Arnawa menyambut baik dan memberi apresiasi kepada ST Putra Presada dan seluruh Krama Banjar Adat Angkeb Canging yang telah menyelenggarakan jalan santai serangkaian HUT Ke-48 ST Putra Presada. “Sangat bangga semua dapat berkumpul pada pagi hari dan masih dalam suasana Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1945. Semoga kita selalu diberikan kesejahteraan dan kesehatan. Saya atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat ulang tahun untuk ST Putra Presada, semoga semakin kompak dan jaya,” ujar Adi Arnawa.

Sementara Ketua Panitia Gede Hendra Kurniawan, mengatakan kegiatan jalan sehat merupakan rangkaian dari HUT ST Putra Presada. Tujuannya, kata dia, untuk memupuk rasa kebersamaan pemuda dan warga Krama Banjar Angkeb Canging.

Kurniawan lebih lanjut mengatakan, selain menggelar jalan santai, rangkaian HUT ST Putra Presada, di antaranya lomba voli antar tempekan yang dilaksanakan pada 5 Maret lalu, lomba bapang barong dan mekendang tunggal dengan kategori SD/SMP yang dilaksanakan pada 20 Maret ,dan puncak HUT akan dilaksanakan pada 25 Maret 2023 mendatang. *asa

Komentar