nusabali

PSG Kalah, Messi Banjir Cemoohan

  • www.nusabali.com-psg-kalah-messi-banjir-cemoohan

PARIS, NusaBali
Bintang sepakbola Argentina Lionel Messi banjir cemoohan para fans atau suporter Paris Saint-Germain (PSG) sebelum laga melawan Rennes.

Hal itu membuat situasi kian memburuk bagi La Pulga, karena Les Parisiens kalah 0-2 dari Rennes. PSG kalah 0-2 dari Rennes di Parc des Princess dalam laga lanjutan Liga Prancis, Senin (20/3) dinihari Wita. Dua gol kemenangan tim tamu dicetaj Karl Toko Ekambi dan Arnaud Kalimuendo.

Kekalahan ini membuat suporter PSG kian kecewa terhadap Messi. Saat laga akan dimulai La Pulga sudah menjadi sasaran cemoohan Ultras PSG, saat nama Messi diumumkan di stadion jadi starter. Fans garis keras PSG melakukan hal ini karena geram tim kesayangannya disingkirkan Bayern Muenchen di Liga Champions, agregat 0-3. Apalagi dua laga lawan Bayern itu

Messi tak bikin gol atau assist di dua laga . Messi juga gagal memberi kontribusi lawan Rennes. Dari WhoScored, Messi bikin empat tembakan tapi dua diamankan kiper Rennes, Steve Mandanda, satu melebar dan sisanya diblok bek lawan.

Pelatih PSG, Christophe Galtier, berusaha pasang badan untuk para pemainnya. Dia menegaskan pemain PSG sudah memberikan yang terbaik dan tak pantas dicemooh. Menurutnya, PSG tak tampil optimal karena banyaknya pemain cedera. *ant

Komentar