nusabali

Serahkan Bantuan Wireless Hingga Support Pentas Budaya Yowana

Parwata Terima Dua Audensi dari Kelompok Masyarakat

  • www.nusabali.com-serahkan-bantuan-wireless-hingga-support-pentas-budaya-yowana

MANGUPURA, NusaBali
Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Pengempon Pura Hyang Pasek Gaduh, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Senin (20/3).

Kedatangan Pengempon Pura Hyang Pasek Gaduh bermaksud memohon bantuan sehubungan dengan pelaksanaan piodalan dan musyawarah. Dalam kesempatan tersebut, Parwata memberikan bantuan berupa dua unit wireless. Pemberian wireless ini, katanya, sebagai bentuk dukungan untuk menunjang setiap kegiatan di pura tersebut. “Jadi pemberian bantuan ini setelah kita menerima aspirasi dari masyarakat. Kita fasilitasi dengan memberikan wireless, karena penting sekali kegunaannya setiap melakukan kegiatan upacara di pura” ujar Parwata.

Politisi PDIP asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara ini menambahkan, selain dukungan berupa wireless, juga sudah diberikan bantuan dalam pembangunan fisik Pura Hyang Pasek Gaduh. “Jadi dalam pelaksanaan upacara sebelumnya, kita juga bantu untuk fisiknya. Bahkan sudah melaspas,” kata Parwata.

Di samping itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung ini juga menerima audiensi dari perwakilan Yowana Sloka Ganda Swari, Banjar Tempekan Bhineka Nusa Kauh, Dalung Permai, Kecamatan Kuta Utara. Dalam audiensi tersebut, perwakilan Yowana membohon bantuan dalam rangka pelaksanaan HUT, terutama dukungan untuk pentas budaya. “Jadi dalam rangka ulang tahun kita bantu. Kita menambah kekurangan yang mereka lakukan dalam pentas budaya. Jadi kami harapkan apa yang bisa kita lakukan bersama-sama, kita kerja sama dengan baik,” kata Ketua REI Bali periode 2002-2005 ini.

Parwata berharap, ke depannya para Yowana tersebut dapat menjadi generasi yang tangguh, solid, dan menjadi inspirasi di masyarakat. “Kami memberikan motivasi yang positif bagi generasi muda, sebagaimana halnya Bapak Bupati yang selalu memberikan perhatian kepada para Yowana atau generasi muda,” kata Parwata. *ind

Komentar