nusabali

Asik! Apple Bakal Luncurkan Aplikasi Streaming Musik Klasik

  • www.nusabali.com-asik-apple-bakal-luncurkan-aplikasi-streaming-musik-klasik

Kabar gembira telah dibawakan oleh Apple yang akan luncurkan aplikasi streaming musik klasik.

DENPASAR, NusaBali.com - Resmi diumumkan bahwa telah dirilis aplikasi streaming musik Apple Classical khusus untuk memutar musik klasik.

Kabar baiknya, pengguna pelanggan Apple music bisa menggunakan layanan streaming musik klasik tanpa biasa tambahan alias gratis.

Sebelumnya, Apple telah mengakusisi layanan musik Primephonic pada tahun 2021 dan rencananya luncurkan aplikasi musik pada akhir tahun lalu.

Sebagaimana dikutip oleh nusabali.com dari laman Engadget, pada Minggu (19/3/2023).

Telah dikonfirmasi bahwa Apple akan luncurkan Music Classical, yang menawarkan lebih dari 5 juta lagu pada 28 Maret ini.

Apple Music Classical dapat memudahkan pengguna menemukan rekaman di katalog musik klasik terbesar di dunia.

Selain itu, para pendengar dapat menikmati kualitas audio tinggi serta banyak musik klasik favorite dengan cara yang baru.

Apple juga menjelaskan bahwa Apple Music Classical itu merupakan pengalaman klasik terbaik dengan ratusan daftar putar yang dikuratori, ribuan album eksklusif, biografi komposer yang berwawasan luas, serta panduan mendalam untuk banyak karya penting, fitur penelusuran intuitif, dan lainnya.

Pengguna juga sudah bisa melakukan pre-order di Apple Music Classical di App Store.

Layanan ini juga sebagai bagian daru langganan Aplle Music standar, termasuk pkek individu, keluarga, pelajar hinga Apple One.

Namun, Apple Music Classical ini hanya tersedia di iPhone saat diluncurkan akhir bulan ini.

Aplikasi ini tidak ada di iPad, tapi tersedia di mana pun Apple Music tersedia kecuali China, Jepang, Korea, dan Taiwan.

Demikian informasi terkait Apple yang akan luncurkan aplikasi streaming musik klasik.*feb

Komentar