nusabali

Timnas Ingin Jajal Argentina

  • www.nusabali.com-timnas-ingin-jajal-argentina

JAKARTA, NusaBali
PSSI berusaha mencari lawan yang kuat untuk timnas Indonesia saat melakoni FIFA Matchday.

Timnas Indonesia terus mencari lawan negara kuat untuk dihadapi di FIFA Matchday, Juni mendatang. Terbaru, pasukan Merah Putih membuka peluang melawan Argentina.

Sebelumnya, PSSI menyebutkan timnas Indonesia bakal melawan Palestina di FIFA Matchday, Juni mendatang. Tim tango dibidik menjadi lawan kedua yang dihadapi pada bulan tersebut.

"Pak Ketum PSSI (Erick Thohir) berkomunikasi dengan beberapa federasi ya," kata Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali dikutip Goal, Sabtu (18/3).

"Beliau menyampaikan akan mengundang mungkin di FIFA Matchday bulan Juni itu ada Timnas Palestina akan main lawan Timnas Indonesia, dan yang sedang diusahakan adalah Argentina. Mudah-mudahan," harap Amali.

Kendati demikian, Amali belum bisa memastikan skuad senior atau kelompok umur Argentina yang dihadapi Timnas Indonesia seadainya FIFA Matchday tersebut terjadi. Ia mengaku PSSI masih terus berkomunikasi untuk membicarakannya.

"Tidak tahu belum tahu kan ini bisa saja yang tim U-23 atau tim berapa kan kita belum tahu. Tapi kan komitmen Pak Erick akan membawa tim-tim baik ke sini tergantung kesiapan kita," ucapnya.

Terdekat Timnas Indonesia akan melaksanakan FIFA Matchday kontra Burundi. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, sebanyak dua kali pada 25 dan 28 Maret mendatang.*

Komentar