nusabali

Lebih Dekat Ini Vie Hospitality - One Stop Hospitality Experience to Remember

  • www.nusabali.com-lebih-dekat-ini-vie-hospitality-one-stop-hospitality-experience-to-remember

MANGUPURA, NusaBali.com -  Ini Vie Hospitality sangat bangga menjadi bagian dari bagian dari wajah industri pariwisata Bali yang mendunia. Mari mengenal lebih dekat dengan Ini Vie Hospitality, manajemen hospitality paling berpengalaman di Bali.

Mengelola beragam properti di kawasan wisata top termasuk Ubud, Legian, Seminyak, Canggu, Jimbaran, Sanur hingga Tabanan. Properti yang dikelola juga sangat bervariasi mulai dari kompleks vila, Ini Vie Hospitality mempunyai tim yang kreatif dan berdedikasi tinggi pada bidang desain dan industri hospitality. 

Karena Ini Vie Hospitality mengelola beragam properti di Bali, Ini Vie Hospitality berkembang menjadi pengelola properti (manajemen hospitality) yang besar di Bali. 

“Banyaknya properti yang dikelola oleh Ini Vie Hospitality akan memastikan perjalananmu di Bali semakin lengkap karena Ini Vie Hospitality mengusung semboyan One Stop Hospitality Experience to Remember,” kata Public Relation Ini Vie Hospitality, Muhammad Aryagading Pangestu. 

Perhatian dan kepedulian pada aspek-aspek terkecil menjadi keunggulan yang selama ini dimiliki oleh Ini Vie Hospitality. Ini Vie Hospitality akan memberikan ketelitian pada setiap aspek pengelolaan properti. 

“Hal ini untuk memastikan bahwa setiap hal pada property dijaga dan dirawat dengan sebaik mungkin. Baik itu perawatan maupun pemasaran akan dilakukan dengan pendekatan terbaik,” ujar Aryagading Pangestu. 

Karenanya, hal ini kerja keras tim Ini Vie Hospitality tercermin dalam properti yang selalu dalam kondisi prima dan siap menyambut tamu kapan saja.

Pengalaman panjang serta prestasi yang ditorehkan dalam memberikan layanan terbaik dan pengelolaan properti dengan standar tertinggi, Ini Vie Hospitality telah lama dikenal dan diakui sebagai salah satu manajemen perhotelan paling berpengalaman dan dihormati di Bali.

Ini Vie Hospitality berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam mengabarkan informasi ke dunia luar bahwa Bali adalah surga yang harus dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup. 

“Dengan menawarkan pengalaman yang lengkap selama liburan di Bali. Ini Vie Hospitality ingin menciptakan pengalaman yang akan selalu dikenang,” tegas Aryagading Pangestu. 

Untuk mengetahui lebi lanjut Ini Vie Hospitality, silakan kunjungi https://inivie.com/ atau Instagram @iniviehospitality.

Komentar