nusabali

Perwujudan Parlemen Modern

DPR RI Sabet Penghargaan Public Relation Indonesia Award 2023

  • www.nusabali.com-perwujudan-parlemen-modern

DENPASAR,NusaBali
DPR RI meraih penghargaan Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023 untuk kategori Media Cetak dan Online Terpopuler 2023 dalam sub-kategori lembaga negara di Bali, Jumat (17/3).

“Hari ini, alhamdulillah kami mendapatkan penghargaan terpopuler Media Cetak dan Media Online pada PR Award 2023 berdasarkan eksposur positif,” kata Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Indra Pahlevi yang mewakili DPR RI menerima penghargaan tersebut dalam keterangan yang diterima, Jumat.

Indra mengatakan penghargaan itu merupakan salah satu perwujudan dari parlemen modern yang sedang digaungkan DPR RI. Sebelumnya, DPR RI juga mendapat penghargaan pada ajang Indonesia Award untuk kategori Digital Transformation dan penghargaan Goverment Sosial Media Summit untuk kategori Most Active di media sosial.

“Artinya, ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam rangka semua indikator parlemen modern itu diterapkan di DPR RI,” kata Indra Pahlevi.

Dia mengatakan penghargaan tersebut menjadi semangat pendorong bagi Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI, khususnya Biro Pemberitaan Parlemen, untuk memaksimalkan perannya dalam mempublikasikan kegiatan dewan. “Agar tugas Biro Pemberitaan dalam rangka menyampaikan kinerja DPR RI kepada masyarakat itu semakin berdampak, semakin dirasakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat tahu bahwa DPR itu melakukan kerja-kerja yang luar biasa,” ujarnya.

Kategori Media Cetak dan Online Terpopuler 2023 merupakan kategori penghargaan berbasis non-entry (media monitoring) yang penilaiannya adalah berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media cetak dan daring. *ant

Komentar