nusabali

Bikin Heboh, Pemuda Terkapar di GOR Debes

  • www.nusabali.com-bikin-heboh-pemuda-terkapar-di-gor-debes

TABANAN, NusaBali
Warga Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan dibuat panik, Jumat (17/3), saat pemuda yang memiliki identitas Aji Bagus Sadiwo tersebut, mendadak tumbang dari kursi taman kawasan GOR Debes.

Sebelum ditemukan tergeletak, pemuda 22 tahun asal Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan ini  mengendarai motor dan parkir. Bahkan sempat ke toilet. Ternyata 30 menit setelah duduk di taman, ia ditemukan sudah terkapar dengan posisi tengadah di bawah kursi taman.

Ketua KONI Tabanan I Made Nurbawa menjelaskan, pria yang ditemukan pingsan tersebut sudah dibawa ke RSUD Tabanan.

"Belum ada identitas saat kami temukan. Kami dengan polisi di lapangan hanya menemukan SIM namun tak cocok dengan wajahnya sehingga kami sebut Mr X," jelasnya.

Menurut Nurbawa yang menjadi saksi terkaparnya pria itu, awalnya pria berbaju putih tersebut dilihat mengendarai sepeda motor kemudian parkir di areal pedagang kaki lima. Dan berjalan menuju tempat duduk sekitar GOR. Bahkan sempat dilihat ke toilet. "Awalnya duduk-duduk nyandar dan rebahan, tahu-tahu sekitar 30 menit ditemukan sudah tergeletak di tanah di bawah kursi taman," terangnya.

Warga pun menghampiri. Sempat dipanggil namun tak ada respons seperti tertidur pulas. Hingga akhirnya Polsek Kota Tabanan mendatangi TKP. "Kami langsung telepon Polsek Kota. Dan dari hasil pengecekan ditemukan satu butir pil warna hijau," tegas Nurbawa.

Karena tak bergeming, terang Nurbawa,  polisi memutuskan membawa pria itu ke RSUD Tabanan dibantu oleh ambulans PMI Tabanan. "Saya sempat lihat kondisi pria itu ke RSUD Tabanan, kondisi kesehatan normal setelah dicek nadi hingga tensi. Namun yang bersangkutan seperti tertidur pulas. Dan polisi pun sedang mencari keluarganya," terangnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Wiranata menegaskan, pria tersebut terkapar karena mabuk. Saat ini sudah ditunggu sama keluarganya di RSUD Tabanan.  "Karena mabuk itu, sudah ditunggu keluarganya di RSUD Tabanan," tandasnya. *des

Komentar