nusabali

HW Group Hadirkan Judika di W Atlas Superclub, Seru dan Petjah Abis!

  • www.nusabali.com-hw-group-hadirkan-judika-di-w-atlas-superclub-seru-dan-petjah-abis

MANGUPURA, NusaBali.com – W Atlas Superclub petjah abis! Ribuan penonton terus bernyanyi mengiringi penampilan Judika di beach club berlokasi di kawasan Canggu, Kabupaten Badung, Bali, pada Rabu (15/3/2023) malam.

Judika sengaja dihadirkan oleh HW Group untuk memberikan hiburan terbaik di Pulau Dewata. Bukan hanya warga Bali, wisatawan yang sedang berlibur pun hang out di superclub yang baru  beroperasi jelang pergantian tahun lalu.  

Bahkan terlihat sejumlah turis asing juga ikut menikmati suasana W Atlas Superclub  sembari ikut menyimak penampilan Judika.

"Manggung di W Atlas Superclub seru banget. Sing along secara dekat bersama para pengunjung. Kami ngerasa aman dan nyaman perform di W Atlas Superclub. Protokol kesehatan dan keamanan ketat. Nampil kondusif. Ditambah tata suara kelas dunia bikin performance kami makin bisa dinikmati dengan baik," ujar Judika senang. 

Bukan hanya Judika, night club dengan fasilitas dan pengalaman kelas dunia ini juga menggeber dengan penampilan DJ Jesse Wilde.  

Selain Judika dan Jesse Wilde, audiens yang memadati W Atlas Superclub juga ‘berkenalan’ dengan Dnanda. Penyanyi pendatang baru yang dikenal lewat ajang Indonesian Idol 2021 ini juga mampu menunjukkan bakatnya. Ribuan penonton juga berhasil diajak menyanyi oleh penyanyi bernama asli Dnanda Anugerah Pratama.

Penampilan memikat ini juga ditunjang club  yang dirancang menampilkan live band sebagai bagian dari hiburan yang disuguhkan. Alhasil fasilitas yang dimiliki superclub ini tak hanya membuat penampil senang, melainkan juga berhasil memuaskan penonton, sehingga menjadi pengalaman berpesta semakin tak terlupakan. 

Sistem tata suara yang kelas dunia dan tata lampu yang mampu membuat pengunjung tercengang, menjadi salah satu unggulan club ini. Selain itu, gedung W Atlas Superclub memiliki kesan minimalis tapi mewah, yang memberikan nuansa berbeda dalam berpesta. 

Alwine Brahmana, selaku Public Relations Corporate Manager dari HW Group, mengatakan bahwa HW Group siap memberikan inovasi dan pengalaman lifestyle baru dengan standar internasional. 

"Bali sebagai destinasi wisata kelas dunia menjadi wadah bagi para turis lokal maupun mancanegara. Melihat tingginya animo turis ke Bali, HW Group hadir untuk memberikan pengalaman lifestyle yang tidak kalah dengan destinasi wisata internasional. Kali ini kami menghadirkan W Atlas Superclub, klub dengan standar Internasional di Bali memberikan entertainment yang memanjakan pengunjung," tambahnya. 

Sementara itu Ben Leek selaku Direktur Operasional menambahkan, “Di W Atlas Superclub telah mendatangkan DJ kelas dunia, sekarang kami mencoba untuk memberikan entertainment baru dengan menghadirkan band. memberikan pengalaman yang berbeda bagi para turis.”

Sebelumnya superclub berlokasi di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng ini  sudah langganan menghadirkan musisi kelas dunia DJ internasional Top 100 seperti Timmy Trumpet, KSHMR, Blasterjaxxx, Alan Walker, dan Cash Cash. 

Komentar