nusabali

Mobil Panther Hangus Terbakar di Jimbaran

  • www.nusabali.com-mobil-panther-hangus-terbakar-di-jimbaran

MANGUPURA, NusaBali,com - Peristiwa kebakaran menimpa satu unit mobil Isuzu Panther DK 1362 EY terjadi di simpang Kampus Unud, Jalan Bypass Ngurah Rai,  Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kamis (16/3/2023) pukul 06.30 Wita.

Mobil milik I Komang Tirta Yasa, 28 tersebut terbakar pada saat berhenti di lampu merah di sebelah utara jalur Kuta - Nusa Dua. Kuat dugaan kebakaran itu terjadi akibat korsleting pada audio mobil yang berada di bawah kursi penumpang bagian belakang.

Sebelum terjadi kebakaran, mobil tersebut tidak ada tanda-tanda akan terjadi kebakaran. Pada saat itu Komang Tirta berangkat dari rumahnya di Banjar Dinas Kangin, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Badung menuju ke tempat kerjanya di Goa Gong, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Saat tiba tiba di Simpang Kampus Unud, Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran korban yang saat itu nyetir sendiri di dalam mobil berhenti karena sedang lampu merah. Pada saat itulah korban melihat asap di dalam mobil dan mencium bau kabel terbakar. Setelah dicek, ternyata sumber kebakaran itu dari audio yang terpasang di bawah bangku belakang.

"Korban sempat berusaha untuk memadamkan audio yang terbakar tersebut. Sayangnya pada saat itu api sudah membakar jok mobil. Seketika api membesar. Korban pun langsung keluar dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri dan pasrah melihat mobilnya terbakar," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi. *pol

Komentar