nusabali

Atraksi Seni Dipadu Kelezatan Kuliner Bakal Sambut Pengunjung The Balinesia Lu’au

  • www.nusabali.com-atraksi-seni-dipadu-kelezatan-kuliner-bakal-sambut-pengunjung-the-balinesia-luau

MANGUPURA, NusaBali.com - Respons traveler atau wisatawan yang menjadwalkan liburan ke Pulau Dewata semakin tinggi. Event-event menarik pun disajikan bukan hanya memberi hiburan, melainkan juga memberikan experience berbeda pada wisatawan.

Salah satu event yang dinanti-nantikan adalah The Balinesia – Bali’s First Lu’au. Event yang akan digeber mulai tanggal 4 Mei 2023, dan akan dilangsungkan setiap hari Kamis di Jimbaran Hub ini bersiap menyambut para tamu.

Perayaan ala Hawaii yang menampilkan berbagai atraksi seni budaya Bali akan dilangsungkan menjelang matahari terbenam hingga malam. 

“Bukan hanya menampilkan atraksi seni budaya, melainkan akan banyak sajian kuliner khas yang sangat lezat,” kata  Direktur Balinesia Luau, Owen Monaghan.

Untuk pengunjung yang mengikuti event ini, akan tersedia kuliner dalam bentuk prasmanan (all you can eat) dengan berbagai varian makanan Nusantara dan Kontinental. 

Lalu ada stand makanan Live Grill Seafood, sajian babi guling khas Bali, hingga tersedia bar minuman beralkohol yang akan buka sepanjang malam, dengan pilihan tropical cocktail, house pour spirit, bir lokal, anggur internasional, dan minuman ringan selama acara berlangsung.

Lalu bagaimana dengan panggung hiburan yang disajikan? Tentu saja sudah dirancang sedemikian rupa, karena daya tarik yang ditonjolkan ada pada hiburan. 

Konsep cerita Hanoman menjadi daya tarik dengan kemasan  tarian, lagu, dan api.

Yang menarik, acara yang diperuntukkan bagi tua dan muda (keluarga) ini memberi pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. 

“Akan disiapkan kursus kilat musik dan tari Bali, presentasi karya seni dan kerajinan,” kata Owen Monaghan.

Lokasi Jimbaran Hub yang berada di Bali Selatan juga akan memudahkan para wisatawan mengikuti acara luar biasa ini. Sensasi bagi peserta yang hadir juga terasa mengasyikkan karea mereka akan disambut dengan tropical welcome drink, pengalungan bunga,  hingga percikan air suci tirta khas Bali. 

“Bukan hanya untuk wisatawan dewasa, namun untuk membawa anak-anak akan sangat cocok lantaran akan diselenggarakan event khusus untuk anak-anak berupa kegiatan lukis wajah dan pembuatan canang Bali,” kata Owen Monaghan.

Untuk bisa bergabung dalam acara ini, disarankan segera melakukan pemesanan tiket secara  online (www.balinesialuau.com/booking). 

Diskon sebesar 10% untuk tiket pertunjukan sepanjang bulan Mei juga diberikan dengan menggunakan kode promo LAUNCH10 saat memesan tiket online di www.balinesialuau.com.

Komentar