nusabali

Depot Laba Sari, Kuliner Legendaris di Gianyar

  • www.nusabali.com-depot-laba-sari-kuliner-legendaris-di-gianyar

GIANYAR, NusaBali.com - Setiap daerah atau kota pastinya memiliki berbagai macam kuliner yang sangat menarik dan tentunya memiliki rasa dan kenangan akan rasa dan ciri khas dari kuliner itu. Seperti di Kabupaten Gianyar, ada Depot Laba Sari.

Depot berlokasi di Jalan Buruan, Kecamatan Blahbatuh, menyajikan berbagai makanan seperti capcay, fuyung hai, nasi goreng, dan masih banyak lagi menu lainnya yang memiliki rasa yang sangat pas di lidah. 

Dengan perpaduan bumbu khas Bali dan Chinese food membuat warung ini memiliki cita rasa tersendiri dan memiliki banyak pengunjung dari segala usia. 

“Depot ini berdiri sejak 1981 dan jam bukanya pukul 09.00 – 21.00 WITA,” ujar Bella, salah satu karyawan yang melayani pembeli.

Seperti slogan yang tertera di papan menunya yaitu ‘Sekali dicoba tetap dikenang’. “Saya sudah berlangganan di sini sejak lama, karena memang hasil masakannya sudah terbukti nikmat dan sesuai selera saya,” tutur I Wayan Yoga Ariawan, 50, pelanggan setia saat ditemui Selasa (7/3/2023).

Dengan dibanderol Rp 15.000, pengunjung  sudah mendapat capcay satu porsi yang menjadi andalan Depot Laba Sari. *m02

Berita ini merupakan hasil liputan Dewi Purnama, mahasiswa Praktek Kerja Lapangan di NusaBali.com

Komentar