nusabali

Ubud Dihebohkan Pencurian Celana Dalam Wanita

  • www.nusabali.com-ubud-dihebohkan-pencurian-celana-dalam-wanita

GIANYAR, NusaBali.com - Aksi nyeleneh terjadi di Lingkungan Banjar Mas, Desa Sayan, Kecamatan Ubud pada Minggu (12/3/2023) malam.

Celana dalam (CD) milik seorang wanita warga setempat dibawa kabur maling. Aksi yang dilakukan Mustata Hidayat pada pukul 22.30 Wita ini dipergoki oleh warga setempat saat hendak turun dari atas tembok rumah I Wayan Pastika.

Alangkah kagetnya warga setelah mengetahui, benda yang dibawa oleh Mustata Hidayat. Bukan emas berlian yang digondol, Mustata ternyata hanya mencuri celana dalam wanita milik Ni Komang Ayu Arsini.

Diduga motifnya mencuri CD hanya demi kepuasan diri semata.  Ulah Mustata ini jelas membuat resah Ni Komang Ayu Arsini selaku pemilik celana dalam.

Kapolsek Ubud Kompol IGN Yudistira saat dikonfirmasi membenarkan kejadian nyeleneh itu. Terduga pelaku saat ini masih diamankan di Mapolsek Ubud.

Namun polisi masih bingung, memasangkan pasal yang pas untuk tindakan pelaku. Terlebih kerugian materi yang ditimbulkan tak seberapa. Harga CD wanita di pasaran berkisar Rp 25.000 tergantung merk. Apalagi CD yang dicuri ini bekas pakai. Namun demikian, saat ini polisi masih meminta keterangan terhadap pelaku.

"Terduga pelaku masih di Polsek, baru sadar dari mabuk. Masih diinterogasi, apakah ada kelainan apa tidak," ujar Kapolsek.

Dari interogasi awal, terduga pelaku mengaku sudah dua kali mencuri CD di tempat berbeda. "Kita masih dalami," ujarnya. *nvi

Komentar