nusabali

Tukang Suun Tabanan Dibantu Sembako

  • www.nusabali.com-tukang-suun-tabanan-dibantu-sembako

TABANAN, NusaBali
Ratusan tukang suun di Tabanan dibantu sembako gratis saat kegiatan Car Free Day (CFD) di Lapangan Alit Saputra, Minggu (12/3).

Pembagian sembako gratis untuk membantu meringankan beban para ibu, khususnya tukang suun jelang Hari Raya Nyepi. Asisten II Setda Tabanan Anak Agung Ngurah Trisna Dalem mengatakan pembagian sembako ini diberikan kepada 130 orang tukang suun yang ada di Pasar Tabanan dan Pasar Kediri.  Rinciannya 80 tukang suun dari Pasar Tabanan dan 50 tukang suun dari Pasar Kediri. "Pembagian sembako ini kerjasama Pemkab Tabanan dengan Yayasan SOS (Scholars Of Sustenance) dan Viking Sunset Studios," terang Dalem Trisna.

Menurutnya bagi-bagi sembako tersebut sebagai bentuk tali kasih atau meringankan beban kaum ibu-ibu persiapan Hari Raya Nyepi. "Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan SOS serta Viking Sunset Studios yang hampir setiap penyelenggaraan CFD, bersinergi memberikan bantuan kepada masyarakat Tabanan," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, kegiatan juga dirangkaikan pula dengan pasar murah oleh Bulog, Kelompok Tani Binaan Distan, dan KWT (Kelompok Wanita Tani) Binaan Diskepa. Dimana tiap stan menjual berbagai hasil tani dan sembako seperti beras, minyak, dan berbagai sayur mayur serta olahan tani dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya dibawah harga pasaran. *des

Komentar