nusabali

Baru Rilis, 'Wonder Woman' Raup Rp 1,3 T

  • www.nusabali.com-baru-rilis-wonder-woman-raup-rp-13-t

Berbeda dengan di Indonesia, 'Wonder Woman' baru saja tayang perdana di bioskop-bioskop Amerika Serikat tanggal 2 Juni akhir pekan lalu. 

JAKARTA, NusaBali
Berbanding lurus dengan sejumlah review positif yang diterima, 'Wonder Woman' juga sukses meraih pendapatan fantastis saat dirilis perdana di layar lebar. 
 
Melalui laporan sejumlah media, sebagaimana dilansir detik film ini dilaporkan menuai pendapatan yang menggembirakan. 'Wonder Woman' dikabarkan mengantongi pendapatan hingga 100,5 juta dolar atau setara Rp 1,3 triliun saat dirilis pertama kalinya di Amerika Serikat. 
 
Angka tersebut tentu tak mengecewakan bagi Warner Bros. dan DC selaku rumah produksi film tersebut. 
 
Secara resmi, film ini pun menjadi hit di box office AS. Sementara, hasil penayangan 'Wonder Woman' di beberapa negara juga terhitung sukses. Selain meraup pendapatan fantastis, film Wonder Woman sekaligus menguasai box office akir pekan kemarin.
 
Tayang di 55 negara, film ini memperoleh pendapatan hingga 122,5 juta dolar (Rp 1,6 triliun). Hasil yang diperoleh itu turut membawa nama Patty Jenkins, sebagai sutradara perempuan pertama yang berhasil menempatkan filmnya sukses di box office. 
 
Pencapaian ini menjadi jalan pembuka bagi sekuel filmnya yang diproyeksikan akan segera diproduksi. 
 
Film kolaborasi Warner Bros dan DC tersebut menuai untung besar sekaligus pujian dari berbagai kritikus, hal yang jarang sekali didapat oleh karya kerja sama mereka. Rotten Tomatoes bahkan menilai Wonder Woman hingga 94 persen.
 
Kesuksesan ini juga tak lepas dari faktor Gal Gadot yang sebelumnya sudah dikenal bermain dalam serial Fast and Furious. *

Komentar