nusabali

Peringati HUT Pertama, Polres Bandara Gelar Baksos

  • www.nusabali.com-peringati-hut-pertama-polres-bandara-gelar-baksos

MANGUPURA, NusaBali
Memperingati hari jadi yang pertama, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai gelar bakti sosial ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Bali, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Kamis (9/3) siang.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti. Kedatangan AKBP Wikarniti dan jajarannya diterima langsung oleh Ketua Yayasan YPAC, I Putu Nitiyasa. Kapolres mengatakan pihaknya merasa bersyukur karena bisa selama setahun ini bisa menjalankan tugas ditengah keterbatasan fasilitas yang ada.

"Sebagai ungkapan rasa syukur satu tahun Polres Bandara, kami bisa berbagi anak-anak yayasan. Semoga bisa bermanfaat. Saya sadar betul bantuan ini tidak banyak untuk mencukupi kebutuhan anak-anak di yayasan, tetapi kami punya niat yang tulus,” tutur AKBP Wikarniti, Kapolres pertama Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Jumat (10/3).

Kapolres Bandara juga mengatakan walaupun anak-anak dalam keadaan keterbatasan fisik, tetapi dengan semangat belajar yang tinggi mereka bisa menorehkan prestasi hingga tingkat nasional. “Semoga kehadiran kami dapat memberikan motivasi dam semangat bagi anak-anak di sana untuk tetap semangat belajar," harapnya.

Selain berbagi untuk anak panti asuhan, pada HUT ke-1 Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai ini juga bakti sosial pembagian paket sembako kepada petugas kebersihan dan masyarakat sekitar kawasan Bandara Ngurah Rai. "Kami mohon dukungan dari masyarakat, agar Polres yang baru dibentuk setahun ini bisa memberikan pelayanan terbaik," pungkasnya. *pol

Komentar