nusabali

Motor Tersenggol Truk, Dua Pelajar Tewas

Kecelakaan Maut di Jalan Cokroaminoto Denpasar

  • www.nusabali.com-motor-tersenggol-truk-dua-pelajar-tewas

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Cokroaminoto, tepatnya di Jembatan Tukad Petangen, kawasan Banjar Pemangkalan, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Jumat (10/3) pukul 12.30 Wita.

Dua korban berjenis kelamin perempuan, yakni NL MOP,16, dan satu lainnya belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan.  Kedua korban jatuh setelah sepeda motor Honda Scoopy DK 4377 FCC bersenggolan dengan mobil truk bernopol P 9775 EA yang disopiri Abdul Kodir,50. Sadisnya lagi kedua korban terpental ke kolong truk dalam posisi berjejer. Akibatnya kepala kedua korban dilindas ban belakang truk. Kedua korban pun langsung meninggal dunia di lokasi.

Salah seorang saksi mata di lokasi TKP, Nur Hasanah,50, mengatakan sebelum kejadian sepeda motor Honda Scoopy DK 4377 FCC yang ditumpangi kedua korban dan truk tersebut sama-sama bergerak dari arah timur ke arah barat di Jalan Cokroaminoto. Posisinya mobil truk di depan dan kedua korban di belakang. Saat berada di lokasi, tepatnya di ujung barat Jembatan Petangen korban jatuh dari atas motor.

"Melihat korban berada di bawah kolong mobil saya berteriak minta tolong. Mendengar teriakan saya warga berdatangan untuk memberikan pertolongan. Saya tidak tanya korban itu dari mana. Dari pakaian seragam yang mereka (korban) pakai sepertinya mereka anak SMA," ungkap Nur Hasanah.

Perempuan yang berjualan di utara lokasi TKP mengaku pada saat berkerumun dengan warga lainnya mendengar cerita kalau spion sepeda motor yang ditumpangi para korban nyangkut pada truk. Diduga karena kehilangan keseimbangan kedua korban jatuh dan masuk ke kolong truk.

"Posisinya menurut cerita pengendara tadi, kedua korban nyalip di sebelah kiri. Pengendara yang berada di belakang tadi cerita kalau spion motor korban nyangkut pada truk. Kedua korban jatuh dan masuk ke kolong hingga kepala keduanya dilindas ban belakang truk sebelah kiri," lanjut Nur Hasanah.

Akibat kejadian itu sempat terjadi kemacetan parah di sekitar lokasi TKP. Nur Hasanah juga mengaku di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan.

"Tadi polisi cepat datang, tetapi tidak bisa langsung mengevakuasi jenazah korban. Saya juga tidak tahu ke mana jenazah korban dibawa," tuturnya. Informasi yang beredar di Media Sosial (Medsos) korban atas nama NLMOP merupakan seorang pelajar SMK di Denpasar. Sedangkan data dari Pusdalops BPBD Kota Denpasar korban disebutkan asal Sading, Badung. Jenazah korban disebutkan dibawa RSUP Prof Ngoerah Denpasar. Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan. "Saya belum dapat kronologis kejadiannya. Masih dalam penyelidikan anggota di lapangan," ungkap AKP Sukadi. *pol

Komentar