nusabali

Discovery Mall Bali Gelar Culture Festival, Ajang Kenalkan Budaya Bali ke Wisatawan Asing

  • www.nusabali.com-discovery-mall-bali-gelar-culture-festival-ajang-kenalkan-budaya-bali-ke-wisatawan-asing
  • www.nusabali.com-discovery-mall-bali-gelar-culture-festival-ajang-kenalkan-budaya-bali-ke-wisatawan-asing
  • www.nusabali.com-discovery-mall-bali-gelar-culture-festival-ajang-kenalkan-budaya-bali-ke-wisatawan-asing

MANGUPURA, NusaBali.com – Memberi pengalaman berbelanja yang unik dan menarik disuguhkan Discovery Mall Bali dengan menggelar Culture Festival (Festival Budaya), 25 Februari - 12 Maret 2023.

Sebagai jantung pariwisata Pulau Dewata, kawasan Kuta pun memanfaatkan momentum kebangkitan pariwisata pasca pandemi untuk bangkit.


"Kami ingin mengembalikan tingkat kunjungan masyarakat dan wisatawan ke daerah Kuta, salah satunya dengan kegiatan kreatif," kata Asisten Marcom Manager Discovery Mall Bali, Ida Ayu Agung Wulan Sari. 

Selain itu, kata Dayu Wulan, tujuan lainnya yakni untuk menunjukkan kemampuan Discovery Mall Bali sebagai suatu destinasi pariwisata yang tidak hanya menawarkan pengalaman berbelanja di mal saja, namun sebagai ikon sentra gaya hidup yang juga menampilkan beragam hiburan dan kegiatan untuk para pengunjung.

“Bisa dilihat mungkin dari tahun 2020 sampai sekarang, kunjungan bisa naik menjadi 150 persen. Karena kondisi pariwisata Bali saat ini sangat meningkat dan signifikan sekali,” ujar Dayu Wulan  di sela-sela kegiatan Jumat  malam.

Bertajuk ‘Discovery Abhipraya’ gelaran ini diisi oleh berbagai macam hasil karya seni, mulai dari ogoh-ogoh mini, sketsa ogoh-ogoh, UMKM lokal Bali, dan masih banyak yang lainnya.

Foto: Asisten Marcom Manager Discovery Mall Bali, Ida Ayu Agung Wulan Sari. -RIKHA SETYA

“Kami berharap Discovery Mall Bali dapat kembali lagi menggebrak pariwisata Bali. Maka dari itu kami juga langsung mendobrak dengan gelaran kebudayaan, karena Bali sudah pasti identik dengan kebudayaannya,” tuturnya.

Tak hanya festival kebudayaan, pihaknya turut mengajak  UMKM lokal untuk ikut membuka standnya secara gratis di kawasan Atrium Discovery Mall Bali.

“Kami juga membuka kesempatan kepada para UMKM untuk membuka standnya, khusus barang-barang hasil buatan sendiri, yang bertemakan kebudayaan. Seperti kain dan aksesoris,” jelasnya.

Gelaran festival kebudayaan pada Jumat (10/3/2023) malam pun ditutup dengan penampilan istimewa dari musisi Bali yang telah mendunia yakni iringan musik dari Gus Teja World Music secara live di panggung Discovery Abhipraya. *ris





Komentar