nusabali

Andhika Berharap Tampil pada Laga Bali United vs Bhayangkara

  • www.nusabali.com-andhika-berharap-tampil-pada-laga-bali-united-vs-bhayangkara

MANGUPURA, NusaBali
Bek Bali United Made Andhika Wijaya berharap dapat tampil lagi dan membantu tim Bali United pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/3).

Keinginan itu Andhika kembali merumput usai absen sekitar empat bulan . Andhika sendiri kembali tampil saat Bali United menghadapi Persita Tangerang pada Selasa (7/3) lalu. Laga itu juga jadi momen berharga bagi beberapa penggawa Serdadu Tridatu di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Andhika sempat membantu Bali United di putaran pertama Liga 1. Dia  hanya tampil beberapa kali sebelum dibekap cedera.

Andhika mengalami penumbuhan tulang di bagian engkel kaki kanannya sehingga harus naik meja operasi dan menjalani penguatan bersama tim dokter selama empat bulan terakhir.

"Pastinya sangat bersyukur dan senang bisa kembali ke lapangan dan bisa membantu tim setelah melewati proses penyembuhan dari cedera,” kata Otong, panggilan akrab Andhika Wijaya, Kamis (9/3).

Andhika sendiri pada musim ini sudah tampil sebanyak 8 kali baik sebagai pemain inti maupun dari cadangan. Kondisi fisik yang mulai pelan-pelan sedang dibangun bersama Sidik Saimima menjadi catatan serius untuk bisa segera lebih banyak membantu Bali United di sisa pertandingan musim ini.

“Astungkara pelan-pelan sudah semakin membaik secara keseluruhan. Target saya tentu secara pribadi ingin membantu Bali United di sisa pertandingan di Liga 1 musim ini. Semoga hasil terbaik tetap ada untuk Bali United musim ini,” harap Andhika Wijaya.

Sementara itu gelandang Bali United Sidik Saimima harus menepi cukup lama dibandingkan dengan Andhika Wijaya yang absen empat bulan terakhir. Saimima mengalami robekan pada meniscus dan membutuhkan waktu cukup lama dari operasi hingga penguatan agar lebih siap kembali merumput.

Sementara skuad Serdadu Tridatu sendiri masih memiliki sisa pertandingan lima kali dalam putaran kedua Liga 1. Satu pertandingan lagi adalah laga tunda melawan Arema FC yang belum diputuskan kapan bertanding. *dek

Komentar