nusabali

KIS dan DiUBUD Launching Bareng Single dan Video Clip

  • www.nusabali.com-kis-dan-diubud-launching-bareng-single-dan-video-clip

DENPASAR, NusaBali.com - KIS dan DiUBUD akhirnya merilis single dan video clip secara bersamaan. Peluncuran single di awal tahun ini akan dilangsungkan pada Sabtu (11/3/2023) di Pubas Coffee, Tegalantang Ubud.

Manajer KIS, Aditya Purnama mengatakan, acara peluncuran single ini akan dikemas dalam bentuk show case sekaligus konser dari kedua band tersebut.

Sebelum penampilan kedua band ini, akan ada sesi tanya jawab kedua band dengan penonton yang akan dipandu oleh Wira Kapiyot dan Yumega.

“Pemuncak acara akan ada kolaborasi KIS dengan DiUBUD yang akan membawakan 4 buah lagu,” ujarnya.

Dijelaskan Adit, KIS merilis single yang berjudul 'Alami' di mana liriknya penuh berbahasa Indonesia, yang menceritakan perjalanan bermusik KIS selama hampir 13 tahun.

Sedangkan DiUBUD merilis single yang berjudul 'Satu Atap' dengan lirik berbahasa Bali dengan balutan musik bernuansa reggae yang ringan dan easy listening.

“Kedua lagu ini, baik KIS maupun DiUBUD diciptakan oleh Krisna Purpa,” katanya.

Sedangkan untuk penggarapan music video digarap sepenuhnya oleh Adhitya Pratama dari rumah produksi Hello Cipta.

“Peluncuran ganda ini memang sudah direncanakan sejak akhir tahun 2022 kemarin, terkendala jadwal manggung yang padat, akhirnya peluncuran single ini bisa dilaksanakan di bulan Maret ini,” imbuh Adit.

Besar harapan dari KIS maupun DiUBUD, single mereka bisa memuaskan keinginan para penggemar dan penikmat musik Bali untuk menikmati hasil karya dari KIS dan DiUBUD.

“Nantinya single kedua band ini dapat segera dinikmati juga di media-media maupun portal online dalam waktu dekat,” pungkas Adit. * isu

Komentar