nusabali

Jasa Raharja Berikan Dukungan kepada Korban Lalu Lintas di RSUP Prof Ngoerah

  • www.nusabali.com-jasa-raharja-berikan-dukungan-kepada-korban-lalu-lintas-di-rsup-prof-ngoerah

DENPASAR, NusaBali.com - Jasa Raharja mengunjungi korban lalu lintas yang sedang menjalani perawatan di RSUP Prof Ngoerah (Sanglah) di Denpasar.

Kunjungan terhadap korban kecelakaan lalu lintas I Gusti Nyoman Wiraguna ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada korban yang kebetulan adalah Kepala Seksi Pelayanan Kendaraan Bermotor (PKB) di Kantor Bersama Samsat Badung.

Kunjungan ini dilakukan oleh Mobile Service Jasa Raharja Cabang Bali pada Rabu (8/3/2023).

Selain melihat kondisi korban dan memberikan support semangat kepada korban dan keluarganya, Jasa Raharja ingin memastikan bahwa proses klaim asuransi berjalan dengan lancar.

"Kami sangat prihatin atas kecelakaan lalu lintas yang menimpa korban. Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan dukungan dan perhatian kepada korban, serta memastikan bahwa proses klaim asuransi berjalan dengan lancar," ujar Kepala Cabang Jasa Raharja Bali, Abubakar Aljufri.

Jasa Raharja juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan edukasi kepada korban tentang prosedur klaim Jasa Raharja.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya asuransi dalam melindungi diri dan keluarga dari risiko kecelakaan.

"Kami berharap dengan memberikan edukasi tentang Jasa Raharja, masyarakat dapat lebih memahami peran dan fungsi Jasa Raharja" tambah Abubakar.

Kegiatan ini, jelas Abubakar,  merupakan salah satu upaya Jasa Raharja untuk meningkatkan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat, terutama kepada korban lalu lintas.

"Perusahaan juga berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan layanan dan edukasi kepada masyarakat," tegas Abubakar Aljufri.

Sebelumnya, Jasa Raharja Bali memang secara rutin mengunjungi korban kecelakaan lalu lintas di berbagai rumah sakit di Bali untuk memastikan layanan terhadap korban dan juga memberikan surat jaminan kepada korban kecelakaan lalu lintas, hingga melakukan sosialisasi JRCare.

Komentar