nusabali

Kondisi Pemain Madura United Mulai Membaik

  • www.nusabali.com-kondisi-pemain-madura-united-mulai-membaik

PAMEKASAN, NusaBali
Kondisi pemain Madura United FC Ricki Ariansyah (Rian) mulai membaik, setelah pingsan akibat benturan dengan pemain PSIS Semarang pada laga lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3) lalu.

"Saat ini Rian sudah bisa berkomunikasi. Tadi Rian berkomunikasi dengan teman-teman pemain Madura lainnya yang dalam perjalanan ke Pamekasan," kata Media Officer Madura United FC Ferdiansyah, Rabu (8/3).

Rian kini menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) St Elisabeth di Jalan Kawi, Kota Semarang, Jawa Tengah. Ferdiansyah menjelaskan, tim dokter juga telah memeriksa dengan sinar x teknologi komputer digital (CT SCAN) dan pengambilan gambar bagian dalam tubuh (rontgen).

Rian pingsan pada menit akhir pertandingan Madura United FC kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3), setelah mencetak gol lewat sundulan dan mengalami benturan dengan pemain PSIS Farrel Arya. Pada laga itu, Madura United menang 2-0, sekaligus memutus tren buruk 'Laskar Sape Kerrap' ini dalam empat laga terakhir yang kalah beruntun. *

Komentar