nusabali

Ketua DPRD Tabanan Tinjau Jalan Rusak di Bongan

  • www.nusabali.com-ketua-dprd-tabanan-tinjau-jalan-rusak-di-bongan

TABANAN, NusaBali
Setelah menerima informasi dari masyarakat, Ketua DPRD I Made Dirga langsung melakukan tinjauan jalan rusak di Perumahan BTN Graha Pertiwi di Banjar Bongan Kauh, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan, Minggu (5/3).

Tidak hanya melihat dan berdialog dengan warga, Made Dirga juga memberikan bantuan sebesar Rp 5 juta tunai.  "Katanya kerusakan sudah sebulanan dan ini menjadi akses utama warga. Astungkara bisa segera tuntas," ujarnya.

Selain itu, warga penghuni di Perumahanan BTN Graha Pertiwi di Banjar Bongan Kauh secara swadaya memperbaiki jalan tersebut. Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara ini mengapresiasi kegiatan gotong royong warga. "Semangat dan ideologi partai kan gotong royong, saya senang melihat semangat warga," ujarnya.

Dirga menerangkan, saat ini Pemkab Tabanan tengah berupaya menuntaskan perbaikan jalan. Bahkan pada dua tahun kepemimpinan Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan wakilnya I Made Edi Wirawan perbaikan jalan sudah sangat signifikan.  "Tetap dibutuhkan peran serta aktif masyarakat dan saya di legislatif sangat siap ikut membantu masyarakat," ujarnya.

Respons Made Dirga ini pun disambut antusias warga. "Sangat berterimakasih atas kehadiran beliau. Ini merupakan jalan keluar masuk warga jadi sangat penting," ujar Wahyu, warga setempat. *des

Komentar