nusabali

Messi Belikan Skuad Argentina iPhone Berlapis Emas 24 Karat

  • www.nusabali.com-messi-belikan-skuad-argentina-iphone-berlapis-emas-24-karat

PARIS, NusaBali
Lionel Messi dikabarkan memberikan kado mewah kepada seluruh anggota skuad Argentina, baik pemain maupun pelatih berupa telepon seluler iPhone berlapis emas 24 karat.

Untuk itu, Messi merogoh koncek sebesar Rp 3,2 miliar. Ya, Messi memang memegang peran krusial dalam perjuangan Argentina menuju juara Piala Dunia 2022. Kala itu Messi pun meraih gelar pemain terbaik turnamen.

Messi pun memikul beban paling besar dalam tim dan berhasil mendorong para pemain lain untuk menyatu dan berjuang mulai dari fase grup hingga jadi juara.

Bagi Messi, menjadi juara Piala Dunia merupakan sesuatu yang sangat diidam-idamkan. La Pulga pun merasa sangat bersyukur akhirnya bisa meraih pencapaian tersebut.

Sebagai bentuk rasa syukur, Messi pun memberikan hadiah kepada seluruh anggota skuad Argentina, yakni iPhone berlapis emas 24 karat lengkap dengan nama dan nomor punggung tiap pemain.

“Lionel ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan mewah untuk merayakan momen paling membanggakannya," ujar sebuah sumber kepada The Sun.
"Dia menghubungi pengusaha Ben Lyons dan mereka membuat desain bersama," kata sumber tersebut. Untuk membelikan hadiah iPhone emas ini, Messi kabarnya harus merogoh kocek hingga 175 ribu poundsterling atau kurang lebih Ro 3,2 miliar.

Sementara itu, CEO iDesign Gold Ben Lyons mengungkapkan Messi ingin hadiah yang unik untuk skuad Argentina. "Lionel bukan hanya GOAT tetapi dia salah satu pelanggan paling setia iDesign Gold dan menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia,"kata Ben Lyons, seperti dilaporkan bola.net.

“Dia mengatakan dia menginginkan hadiah khusus untuk semua pemain dan staf untuk merayakan kemenangan yang luar biasa tetapi tidak menginginkan hadiah jam tangan yang biasa. Jadi, saya menyarankan iPhone emas bertuliskan nama mereka dan dia menyukai ide itu," kata Ben Lyons lagi. *

Komentar