nusabali

Sidak Kehadiran Anggota saat Apel Pagi

Kasi Propam Polres Badung, Iptu I Nyoman Sutanaya

  • www.nusabali.com-sidak-kehadiran-anggota-saat-apel-pagi

MANGUPURA, NusaBali
Kasi Propam Polres Badung Iptu I Nyoman Sutanaya melakukan sidak absensi anggota pada saat mengikuti apel pagi, Kamis (2/3).

Pengetatan pemeriksaan kehadiran anggota ini diperintahkan langsung oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes.
Iptu Nyoman Sutanaya mengatakan disiplin anggota menjadi salah satu atensi dari Kapolres Badung. Hal ini berkaitan dengan pemberian pelayanan kepada masyarakat. Dengan disiplin hadir kerja tepat waktu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Apel pagi wajib dilaksanakan oleh seluruh personil. Tujuannya selain untuk mengetahui kehadiran dan keberadaan personil, juga untuk melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas serta memberikan informasi terkait pelaksanaan tugas masing-masing satuan fungsi," ungkapnya.

Dikatakannya sesuai dengan fungsi Propam, pihak terus melakukan pengawasan dan pembinaan dengan memperketat absensi kehadiran anggota pada saat pelaksanaan apel pagi. Selain melalui absensi juga melalui penilaian lainnya termasuk mendengar laporan dan masukan masyarakat.

"Kami melaksanakan pengawasan dan pengendalian dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan personil Polres Badung. Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Unit Provos masing-masing Polsek jajaran Polres Badung," pungkasnya. *pol

Komentar