nusabali

Bupati Suwirta Minta PNS Tahan Banting

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-minta-pns-tahan-banting

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melantik 206 PNS Formasi Tahun 2021 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Kota Semarapura, Klungkung, Rabu (1/3) pagi.


Bupati Suwirta minta PNS yang baru dilantik menjadi pegawai yang pintar, fleksibel, tahan banting, dan inovatif. Sebanyak 206 PNS ini terdiri dari tenaga kesehatan 146 orang dan tenaga teknis 60 orang.

Bupati Suwirta juga melantik 6 PNS lulusan STAN (Sekolah Tinggi Akutansi Negara) yang telah diserahkan pada Januari 2023, 3 PNS lulusan STTD (Sekolah Tinggi Transportasi Darat) yang telah diserahkan pada bulan Pebruari 2023, dan 2 PNS lulusan IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri). Bupati mengingatkan para CPNS yang baru diangkat menjadi PNS yang berpikir cermat sebelum melaksanakan pekerjaan.

PNS diharapkan mampu menumbuhkan konsep memiliki Kabupaten Klungkung dalam diri. “Anda harus menjadi orang pintar, fleksibel, tahan banting, dan inovatif,” pinta Bupati Suwirta. Pelantikan 206 PNS dihadiri Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom, Asisten Administrasi Umum Setda Klungkung Dewa Gde Darmawan selaku Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemkab Klungkung, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Klungkung, dan instansi lainnya. *wan

Komentar