nusabali

Jalan ke Objek Wisata Cristalbay Jebol

  • www.nusabali.com-jalan-ke-objek-wisata-cristalbay-jebol

SEMARAPURA, NusaBali
Diguyur hujan deras, jalan ke Objek Wisata Pantai Cristalbay di Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung jebol, Senin (27/2) dini hari.

Masyarakat berharap jalan segera diperbaiki karena khawatir badan jalan ikut tergerus. Perbekel Desa Sakti I Ketut Partita sudah melaporkan kejadian ini kepada BPBD Klungkung dan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR Perkim) Klungkung. “Kami harap jalan ini segera mendapat penanganan,” ujar Partita saat dihubungi via telepon.

Terpisah, Kadis PUPR Perkim Klungkung Made Jati Laksana mengatakan, buat sementara sudah pasang rambu-rambu di sekitar kejadian sambil menunggu proses tender pemeliharaan rutin. “Mudah-mudahan ini bisa ditangani melalui anggaran pemeliharaan rutin,” ujar Jati Laksana. Selain itu, hujan deras disertai angin kencang juga menyebabkan pohon kelapa tumbang hingga menimpa rumah Ida Bagus Gede Sujendra di Banjar Tengah, Desa Dawan Kelod, Kecamatan Dawan, Klungkung. BPBD Klungkung sudah melakukan evakuasi pohon tumbang. *wan

Komentar