nusabali

Dua Tahun Kepemimpinan Tamba-Ipat, Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Kurang Mampu

  • www.nusabali.com-dua-tahun-kepemimpinan-tamba-ipat-berbagi-kebahagiaan-dengan-warga-kurang-mampu

NEGARA, NusaBali
Bertalian peringatan dua tahun kepemimpinan Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, diadakan berbagai kegiatan selama dua hari, Sabtu (25/2) dan Minggu (26/2).

Selain mengadakan acara hiburan, kedua pimpinan ini juga berbagi kebahagian dengan mengadakan aksi sosial berupa pembagian sembako kepada para warga kurang mampu.


Total ada sebanyak 300 paket sembako sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu, lansia, dan penyandang disabilitas di 5 kecamatan se-Jembrana. Di samping, itu juga diserahkan 59 alat bantu berupa kursi roda dan tripod bagi warga disabilitas. Bantuan paket sembako serta alat bantu di tiap kecamatan, itu diserahkan langsung secara maraton oleh Bupati Tamba bersama Wabup Ipat, Minggu (26/2).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tamba mengatakan, peringatan dua tahun kepemimpinannya, ini adalah sebagai refleksi program yang sudah berjalan dan evaluasi untuk percepatan di tahun berjalan berikutnya. Khususnya dalam mewujudkan program kerja sesuai visi-misinya. "Peringatan dua tahun kepemimpinan ini, juga untuk berbagi kebahagiaan bersama warga yang kurang mampu," ucap Bupati Tamba.

Melalui momentum peringatan dua tahun kepemimpinannya, Bupati Tamba memohon doa restu agar senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalankan roda pemerintah. Dirinya berharap segala kekurangan selama dirinya menjabat bersama Wabup Ipat yang belum terselesaikan, agar diberi waktu dan kelancaran.

"Masyarakat dapat melihat saat ini investasi berdatangan ke-Jembrana. Itu semua hanya untuk satu hal, yakni membawa kemajuan dan kebahagiaan untuk masyarakat Jembrana. Kami akan kejar terus target ini, sehingga kami berdua, apa yang dicanangkan yang menjadi visi-misi kami menuju Jembrana Bahagia sesuai dengan Tri Hita Karana," ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba menambahakan, dengan kunjungan sejumlah pejabat negara ke Jembrana dalam masa kepemimpinannya, menunjukan Jembrana telah mulai dilirik para elite di pusat. Hal itu pun tidak lepas dari kepemimpinannya yang memiliki konsep yang jelas ataupun struktur yang bisa diwujudkan ke depan untuk kemajuan Jembrana.

"Saya selalu optimis. Saya tidak pernah lelah membangun Jembrana, dan akan membahagiakan masyarakat Jembrana. Tentunya tidak semua bisa disamaratakan. Akan tetapi paling tidak ekonomi berjalan, mudah-mudahan bisa kami capai bersama," ujar Bupati Tamba. *ode

Komentar