nusabali

Cemburu, Pria di Bangli Rusak Rumah Pacar Mantan Istri

  • www.nusabali.com-cemburu-pria-di-bangli-rusak-rumah-pacar-mantan-istri

BANGLI, NusaBali
Polsek Susut menerima laporan pengerusakan pintu dan jendela rumah I Nengah S,43, menggunakan senjata tajam di Banjar Penglumbaran, Desa/Kecamatan Susut, Bangli pada, Sabtu (25/2) dinihari pukul 01.00 Wita.

Pelaku pengerusakan adalah I Gede P, 40. Pengerusakan tersebut terjadi diduga karena Gede P cemburu lantaran mantan istrinya, yakni Ni Gede S,26, tinggal bersama Nengah S.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal pada, Jumat (24/2) malam pukul 23.00 Wita, Nengah S sedang tidur dan posisi bersama dengan Ni Gede S. Pada saat itu terdengar suara orang menggedor pintu. Hanya saja Nengah S tidak menghiraukan suara tersebut. Kemudian ada orang yang berbicara meminta Nengah S keluar dari kamarnya.

Selain itu, pintu kamarnya ditendang dan dipukul-pukul hingga berlubang. Tidak berhasil membuka pintu, orang tersebut memaksa masuk dari jendela dengan membawa senjata tajam (belakas). Dalam upaya membuka jendela, tangan pelaku sampai terluka. Nengah S tetap berusaha menahan jendela dengan tubuhnya agar pelaku tidak bisa masuk. Tidak berselang lama, datang lagi dua orang lainnya yang diketahui adalah orangtua pelaku Gede P. Kedua orangtuanya menarik Gede P agar meninggalkan rumah tersebut.

Masih dalam kondisi emosi, Gede P keluar dari rumah tersebut, tetapi sambil menarik sepeda motor yang ada di depan rumah Nengah S. Sebanyak 5 unit sepeda motor jatuh sekaligus. Akibat kejadian tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian jutaan rupiah.

Kapolsek Susut, AKP I Nyoman Edi Suwarya saat dikonfirmasi, Minggu (26/2) membenarkan ada laporan tersebut. Pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu buah mata pisau (belakas), gagang belakas, serpihan kaca, pecahan daun pintu dan juga sendal jepit. Lanjutnya, Gede P sudah diminta keterangan. Yang bersangkutan melakukan pengerusakan kaca jendela dan pintu kamar korban diduga menggunakan kedua tangan dan pisau (belakas). "Kasus ini terjadi diduga karena cemburu. Pasalnya korban pada saat itu sedang bersama mantan istri pelaku. Kasus ini masih didalami," jelas AKP Edi Suwarya. *esa

Komentar