nusabali

Sampaikan Belasungkawa Kepada Korban Gempa Turki, Bupati Suwirta Serahkan 'Pitra Bakti'

  • www.nusabali.com-sampaikan-belasungkawa-kepada-korban-gempa-turki-bupati-suwirta-serahkan-pitra-bakti

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny Ayu Suwirta melayat sekaligus menyerahkan akta kematian 'Pitra Bakti' kepada suami dari Ni Wayan Supini, 44, di Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Senin (20/2).

Supini dinyatakan meninggal dunia akibat gempa bumi di Turki. “Saya mengucapkan turut berdukacita yang mendalam, semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan, keluarga diberikan ketabahan, dan upacara berjalan lancar,” ujar Bupati Suwirta.

Bupati asal Dusun Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida ini juga mengingatkan para pekerja migran Indonesia (PMI) khususnya dari Klungkung tetap semangat. “Yakinlah, dimana pun kita berada, tetap berdoa agar bekerja selalu dalam keadaan sehat. Yakinlah Tuhan akan selalu melindungi,” pesan Bupati Suwirta. Suami korban, Nyoman Ranten, 50, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan semangat bupati di tengah-tengah suasana duka yang dialaminya. Istrinya baru pertama kali bekerja sebagai terapis di Turki.

Ibu tiga anak ini diberangkatkan pada Juli 2022. Rencananya, jenazah Supini dipulangkan pada 22 Februari 2023. Upacara penguburan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret mendatang. “Terimakasih Bapak Bupati yang sudah hadir langsung dan memberikan semangat,” ujar Renten. *wan

Komentar